Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Tanpa Jaminan, Begini Cara Cairkan Pinjaman Rp 25 Juta di BRImo, Bukan KUR

Pinjaman Tanpa Jaminan, Begini Cara Cairkan Pinjaman Rp 25 Juta di BRImo, Bukan KUR

Cara mengajukan pinjaman di BRImo dan syaratnya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap orang memiliki kondisi finansial yang berbeda-beda, bahkan pinjaman terkadang menjadi salah satu solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah keuangan. Pinjaman tanpa jaminan, begini cara cairkan pinjaman Rp 25 juta di BRImo, bukan KUR.

BRImo sendiri merupakan aplikasi keuangan digital terbaru dari Bank BRI yang berbasis data internet.

Dengan menggunakan aplikasi BRImo, maka pengguna dapat merasakan berbagai fitur menarik untuk memudahkan proses transaksi, termasuk melakukan pinjaman.

BACA JUGA:Katanya Bayar Tol Sistem MLFF Bisa Mengatasi Kemacetan, Begini Faktanya

Sebab, didalam BRIguna tersebut memiliki fitur yang bernama BRIguna. Jadi, nasabah dapat mengajukan pinjaman online tanpa agunan (KTA) dengan proses yang cepat dan mudah.

Jadi, fasilitas BRIguna sendiri adalah layanan pinjaman BRI yang berupa kredit tanpa agunan. Proses pengajuan Briguna cukup mudah dan cepat. 

Dengan begitu, nasabah bisa mengajukan secara online melalui aplikasi BRImo atau datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat.

BACA JUGA:5 Laptop Gaming Asus ROG Terbaru 2024 Ini Siap Diboyong ke Pasar Indonesia dan Bakal Jadi Primadona Gamers

Selain itu, calon debitur juga bisa mengakses pinjaman hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu pinjaman yang panjang yakni mulai dari 6 bulan hingga 15 tahun.

Mengenai bunga, Briguna memberikan suku bunga mulai dari 1,25 persen per bulan. Kemudian, untuk cicilannya juga dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah.

Begini Cara Cairkan Pinjaman Rp 25 Juta di BRImo, Bukan KUR 

Bagaimana cara atau proses pengajuan pinjaman BRIguna secara online melalui aplikasi Brimo agar pinjaman Rp 25 juta cair? Berikut penjelasannya.

Cara atau Proses Pengajuan Pinjaman BRIguna secara Online Aplikasi BRImo 

Berikut ini adalah langkah-langkah atau cara mengajukan pinjaman BRI tanpa agunan atau BRIguna digital melalui aplikasi BRImo: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: