Iklan dempo dalam berita

2 Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Arsitektur 2024, Apa Merek dan Gimana Spesifikasinya

2 Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Arsitektur 2024, Apa Merek dan Gimana Spesifikasinya

2 Laptop terbaik untuk mahasiswa arsitektur 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sobat camkoha mahasiswa arsitektur namun sedang bingung mencari laptop, ada 2 laptop terbaik untuk mahasiswa arsitektur 2024, apa merek dan gimana spesifikasinya akan kita bahas dalam artikel ini.

BACA JUGA:Kenapa Laptop Gaming MSI Thin GF63 Punya Body Tipis dan Peforma Powerful Idola Gamers

Dalam era digital seperti sekarang, penggunaan laptop telah menjadi kebutuhan utama bagi mereka dalam menyelesaikan tugas dan proyek mereka. lalu laptop apa saja yang bisa sobat camkoha pilih? Nah, dalam artikel ini kita akan membahas beberapa Laptop terbaik untuk mahasiswa arsitektur 2024.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 45-65 Juta Selisih Angsurannya Cuma Segini

1. ASUS ROG Strix Scar 18

Laptop terbaik untuk mahasiswa arsitektur 2024 yang pertama adalah ASUS ROG Strix Scar 18. Laptop workstation tak selalu identik dengan desain yang bulky, besar, dan berat, loh sobat camkoha. Ternyata, ada laptop yang memiliki bodi tipis dengan bobot hanya 2,50 kg. salah satunya adalah laptop ASUS ROG Strix Scar 18. Yash! Walaupun begitu, laptop ini dilengkapi dengan sistem pendinginan yang kompleks di dalamnya.

BACA JUGA:All New Honda Beat 2024 Makin Canggih, Ini Simulasi Kredit Honda Beat 2024 Cicilan Bulanan Rp300 ribuan

Tenaga yang dimiliki laptop ini berasal dari prosesor Intel Core i9 HX Seri generasi ke-13 yang super cepat dan efisien. Yang menakjubkan adalah GPU yang digunakan bukanlah seri RTX 3000, melainkan seri 4000 yaitu 4080, yang mampu mencapai TGP hingga 175W. wih keren banget kan!

BACA JUGA:Spesifikasi 11 Laptop Gaming MSI Raider 18hx A14v yang Powerful, Pakai Prosesor Apa ya

Dengan kombinasi kedua komponen tersebut, laptop ini mampu menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan baik, loh. Baik itu pemodelan 2D dan 3D, desain UI dan UX, maupun kebutuhan para insinyur seperti sketsa arsitektur berbasis CAD. Kapasitas RAMnya yang besar, yaitu 32 GB DDR5, dan storage 2 TB SSD NVMe PCIe semakin memperkuat laptop ini, nih.

BACA JUGA:Dana Minim Jangan Bingung, Begini Tips Memilih Laptop Terbaik 2024 untuk Mahasiswa

Jika diperlukan, sobat camkoha juga bisa melakukan upgrade RAM dan storage sesuai kebutuhan kamu loh, karena laptop satu ini juga dilengkapi dengan slot tambahan yang bisa kamu manfaatkan.  Tak hanya itu, beberapa sektor lain pada ASUS ROG Strix Scar 18 ini juga tak kalah menarik, seperti layar yang berkualitas, ketahanan baterai yang baik, dan kelengkapan port yang lengkap.

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Jaminan, Begini Cara Cairkan Pinjaman Rp 25 Juta di BRImo, Bukan KUR

Untuk memiliki laptop ini, sobat camkoha perlu menyiapkan budget sekitar Rp72,9 jutaan. Dalam harga tersebut, sobat camkoha akan mendapatkan Windows 11 Home, Office Home & Student 2021, serta garansi resmi dari ASUS Indonesia selama 2 tahun, loh. Gimana? Apakah kamu tertarik mencoba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: