Iklan dempo dalam berita

KUR Tanpa Bunga 2024, Perhatikan Cara agar Pengajuan Rp 25-50 Juta KUR BSI Cepat Cair

KUR Tanpa Bunga 2024, Perhatikan Cara agar Pengajuan Rp 25-50 Juta KUR BSI Cepat Cair

KUR Tanpa Bunga 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dengan limit mencapai Rp 500 juta serta dilengkapi dengan bunga rendah membuat KUR BSI banyak peminatnya. KUR tanpa bunga 2024, perhatikan perhatikan cara agar pengajuan Rp 25-50 juta KUR BSI cepat cair.

BACA JUGA:2 Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Arsitektur 2024, Apa Merek dan Gimana Spesifikasinya

Bukan hanya bank konvesional, namun bank Syariah juga diminati para pelaku usaha di berbagai sektor dan UMKM, salah satunya BSI. BSI kembali dipercaya dalam penyaluran KUR tahun ini dengan memberikan pembiayaan modal kerja dan/atau investasi.

BACA JUGA:Kenapa Laptop Gaming MSI Thin GF63 Punya Body Tipis dan Peforma Powerful Idola Gamers

Dengan mendapatkan modal besar melalui KUR BSI 2024, maka pelaku UMKM diharapkan bisa mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar lagi.

KUR Tanpa Bunga 2024

Apabila pada umumnya fasilitas KUR memberikan bunga dengan besaran yang berbeda-beda, namun tidak untuk bank yang satu ini. Karena, program KUR yang ada di bank ini tidak memberikan bunga kepada penggunanya. Bahkan hingga pinjaman Rp 500 sekalipun tidak dikenakan bunga.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 45-65 Juta Selisih Angsurannya Cuma Segini

Umumnya, bunga memberatkan nasabah untuk membayar angsuran per bulannya. Tapi itu dulu, jika Anda memilih bank ini untuk menggunakan KUR maka tanpa bunga.

Bank syariah yang paling populer dalam menyalurkan KUR yakni BSI, sebab tanpa bunga.

Kenapa BSI tidak memberikan bunga kepada nasabah? Karena KUR BSI adalah fasilitas kredit yang ditujukan bagi UMKM yang mempunyai usaha layak dan produktif sesuai prinsip syariah. Itu artinya bebas bunga dan riba. 

BACA JUGA:All New Honda Beat 2024 Makin Canggih, Ini Simulasi Kredit Honda Beat 2024 Cicilan Bulanan Rp300 ribuan

Kemudian, BSI juga menerapkan mekanisme bunga yang menggantikan suku bunga tradisional dengan margin keuntungan melalui akad Ijarah, Murabahah, dan MMQ. Untuk margin yang diterapkan yakni setara 6 persen per tahun.

BACA JUGA:Spesifikasi 11 Laptop Gaming MSI Raider 18hx A14v yang Powerful, Pakai Prosesor Apa ya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: