Iklan dempo dalam berita

Rahasia Rezeki Berlimpah, Amalkan Sholawat Jibril, Begini Bacaannya

Rahasia Rezeki Berlimpah, Amalkan Sholawat Jibril, Begini Bacaannya

Sholawat Jibril untuk memperlancar rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada rahasia rezeki yang penting diketahui, yakni dengan mengamalkan sholawat Jibril. Sholawat ini sudah terkenal bagi umat muslim. Seperti apa bacaannya? 

Umat Islam tak asing lagi dengan sholawat Jibril. Ada banyak yang mencari lirik sholawat Jibril setelah dinyanyikan oleh beberapa penyanyi muslim.

Meskipun telah mendengar sholawat Jibril, tak sedikit yang masih belum memahami mengenai permohonan doa kepada Allah SWT untuk Nabi Muhammad SAW beserta keluarga serta sahabatnya ini.

Sholawat Jibril adalah salah satu sholawat nabi yang lebih pendek pendek. Sholawat ini diberi nama sholawat Jibril karena yang pertama melafalkan sholawat ini adalah malaikat Jibril ketika memberikan pengajaran pada Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Panduan KUR BRI 2024, Intip Tabel Cicilan Terbaru Kredit Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan

Selain itu, sholawat Jibril merupakan salah satu jenis sholawat yang paling sering diamalkan oleh umat Muslim karena penuh makna dan singkat. Kamu dapat membaca sholawat jibril di sela-sela aktivitas yang sedang dijalani sebanyak 1000x.

Berikut Bacaan Sholawat Jibril “Shallallaahu ‘ala Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam.”

Artinya: “(Ya Allah) berikanlah kamu tambahan rahmat-Mu kepada junjungan kami Nabi Muhammad serta keluarga Nabi Muhammad.”

Meskipun terdapat beberapa sumber menyebutkan bahwa untuk membaca sholawat jibril sebanyak 1000x, namun tak sedikit ahli yang mengungkapkan bahwa umat muslim dapat membaca sholawat Jibril disesuaikan dengan kemampuannya.

BACA JUGA:Bos Kalian Pelit Gak? Ini Ada Cerita Abu Nawas Minum Racun karena Bos Kikir

Setelah membaca sholawat Jibril, sangat baik untuk melanjutkan dengan doa pelengkap memohon rezeki. 

Berikut di bawah ini doa sholawat Jibril yang dapat kamu lafazkan:

“Bismillahirrahmanirrahim. Allahumma a’thinii tsawaaba shollallahu ‘alaa Muhammad an tarzuqonii syai’an asta ‘iinu bihi ‘alath-thoo ‘ah subhaana robbika robbil ‘izzati ‘ammaa yashifuun wasalaamun ‘alal mursaliin walhamdulillahi robbil ‘aalamiin.”

Artinya: “Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Allah, datangkanlah padaku pahala Sholallahu ‘Alaa Muhammad, berilah rezeki padaku, sesuatu yang dapat menolongku untuk taat. Maha suci Tuhanmu, Tuhan yang Maha Mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para Rasul dan segala puji kepada Allah Tuhan semesta alam.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: