Iklan dempo dalam berita

Stylish dan Terjangkau, Ini Simulasi Kredit Honda Scoopy Terbaru 2024 Cocok untuk Kaum Muda

Stylish dan Terjangkau, Ini Simulasi Kredit Honda Scoopy Terbaru 2024 Cocok untuk Kaum Muda

Simulasi Kredit Honda Scoopy Terbaru 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Honda Scoopy 2024 terbaru pastinya menjadi pilihan utama bagi pecinta motor yang mencari kendaraan roda dua. Stylish, murah dan terjangkau, ini simulasi kredit Honda Scoopy terbaru 2024 cocok untuk kaum muda.

BACA JUGA:Limit Shopee PayLater Rp50 Juta, Waspada 3 Risiko Gunakan Aplikasi Paylater

Antusiasme Masyarakat terhadap kehadiran motor ini sangat tinggi. Bahkan banyak yang tidak sabar untuk memiliki kendaraan ini. Motor Scoopy telah lama menjadi idolah kaum anak muda tentunya, sejak diluncurkan pertama kali sebagai motor matic yang cocok untuk digunakan oleh wanita maupun pria.

BACA JUGA: Punya Fitur Apa, Kenapa Laptop HP Omen Transcend 14 Tahan Main Game Berjam-jam Tanpa di Charger

Untuk di tahun 2024 ini, Scoopy mengalami beberapa perubahan yang menjadikannya akan semakin menarik, sementara tetap mempertahankan desain awal yang menjadi ikonik bagi Scoopy. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Scoopy 2024 adalah penggunaan rangka e-SAF yang diklaim lebih kuat dan kokoh.

BACA JUGA:Kredit HP di Lazada PayLater Bunga Rendah, Cicilannya Cukup Bayar Via Alfamart dan Indomaret

Performa tangguh yang dimilikinya tetap diiringi dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan menarik di segmen motor matic.

Dengan semua yang menjadi daya tarik dari Honda Scoopy ini, maka tak heran jika kita sering melihat kendaraan ini bertebaran di jalanan. Selain itu, Scoopy ini juga akan terlihat anggun jika dipakai oleh anak muda.

Kamu tertarik dengan kendaraan roda dua ini, namun tidak mampu untuk membeli secara cash? Tenang saja, kamu bisa ajukan kredit untuk bisa memilikinya.

Besaran angsuran sangat tergantung pada berbagai faktor seperti harga di setiap daerah, jumlah uang muka (DP), tenor (jangka waktu) kredit, dan suku bunga yang berlaku.

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi Laptop Hang Sendiri Tanpa Minta Bantuan Teknisi

Berikut tabel simulasi angsuran Honda Scoopy 2024:

1. Tabel Angsuran Scoopy Sporty/Fashion

DP Rp2. 350.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: