Iklan dempo dalam berita

Alternatif HP Mirip iPhone, Harganya Miring Spesifikasinya Boleh Dicek!

Alternatif HP Mirip iPhone, Harganya Miring Spesifikasinya Boleh Dicek!

HP mirip Iphone harganya miring --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Siapa yang tidak tahu dengan HP flagship iphone? HP dengan desain elegan yang mampu menarik penggunanya dengan daya tarik sendiri.

Jika sahabat camkoha pecinta HP android namun menginginkan HP yang memiliki desain mirip dengan iphone, berikut ada rekomendasi HP iPhone yang harganya miring, spesifikasinya anda boleh di cek di sini.

BACA JUGA:Cara Mengajukan KUR BCA Tanpa Agunan Terbaru 2024, Pilih Produk Pinjaman Maksimal Rp50 Juta

iPhone, yang dikenal sebagai salah satu ponsel andalan, menghadirkan beragam seri dengan desain yang elegan dan model yang sangat menarik, terutama pada aspek kamera yang mencolok.

Dengan bentuk kamera yang cenderung besar, menonjol, dan seringkali hadir dalam jumlah lebih dari dua, iphone berhasil menciptakan daya tarik visual yang unik dan disebut dengan kamera boba. 

BACA JUGA:Gadai Mobil di BCA Finance Limit hingga Rp 100 Juta, Ini Cara dan Syaratnya

BACA JUGA:Link Daftar KUR Tanpa Bunga 2024, Pinjaman Rp 100 Juta KUR BSI Langsung Cair ke Rekening

Bagi sahabat yang tertarik akan keindahan estetika iphone namun tidak memiliki niat untuk mengalokasikan investasi pada ponsel tersebut, terdapat beberapa alternatif ponsel Android dari berbagai merek yang menawarkan kemiripan dalam desain.

Berikut bebrapa yang akan kita bahas mengenai HP mirip iPhone, Itel A70, Tecno Spark 20 Pro, Infinix Hot 30i.

Penasaran untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga dari pilihan-pilihan HP mirip iPhone ini sebelum Anda membuat keputusan pembelian? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Itel A70

Itel A70, yang baru saja meluncur di Indonesia, menghadirkan tampilan yang menarik dengan beberapa fitur yang patut diperhatikan. Ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) delapan inti (octa-core) Unisoc T603 dengan fabrikasi 12 nm, ponsel ini menawarkan performa yang tangguh.

Unit pengolah grafis (GPU) yang digunakan adalah PowerVR GE8322, menambahkan dimensi visual yang memukau ke dalam pengalaman pengguna.

BACA JUGA: Punya Fitur Apa, Kenapa Laptop HP Omen Transcend 14 Tahan Main Game Berjam-jam Tanpa di Charger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: