Iklan dempo dalam berita

Hanya Sampai September, Siapkan KTP Seperti Ini agar Dapat Pinjaman Rp 85 Juta KUR BRI 2024

Hanya Sampai September, Siapkan KTP Seperti Ini agar Dapat Pinjaman Rp 85 Juta KUR BRI 2024

KUR BRI 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bukan lagi kuantitas, namun penyaluran KUR tahun ini akan berfokus pada kualitas. Hanya Sampai September, siapkan KTP seperti ini agar dapat pinjaman Rp 85 juta KUR BRI 2024.

BACA JUGA:Keuntungan Gadai Emas di Pegadaian, Cukup Siapkan 4 Syarat Ini dan Dana Segar Langsung Cair

Selain proses yang cepat dan mudah, KUR BRI juga memberikan limit pinjaman besar dengan angsuran ringan.

Setidaknya ada 3 jenis KUR BRI yang disalurkan pada tahun ini, yaitu KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR Kecil. Kabar baiknya, nasabah bisa mendapatkan pinjaman sampai Rp 500 juta.

Adapun 2 kategori KUR BRI yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) memiliki masa pinjaman maksimal 3 tahun, sedangkan Kredit Investasi (KI) memiliki masa pinjaman sampai dengan 5 tahun.

BACA JUGA:Tabel Kredit Syariah Toyota All New Avanza Januari 2024, Miliki Mobil Keluarga dengan Cicilan Rp 4 Jutaan

KUR BRI 2024 hanya Sampai September 

BRI menargetkan penyaluran KUR sebesar Rp 165 triliun akan selesai sebelum akhir tahun 2024, tepatnya lagi sebelum September. 

Diungkapkan Direktur Bisnis Mikro BRI Supari optimistis, hal tersebut dapat tercapai dengan adanya percepatan graduasi atau upaya untuk membuat nasabah eksisting naik kelas. 

BACA JUGA:Kredit Syariah Motor Yamaha Fino 125, Cicilan Rp 400 Ribu, Ini Spesifikasinya

Di sisi lain, penyaluran KUR juga akan didorong dengan perluasan jangkauan penerima baru. Untuk tahun ini, pihaknya akan menyalurkan KUR kepada lebih dari 3,7 juta nasabah dari pipeline sebanyak 7 juta. 

Selain itu, BRI juga sudah menyiapkan nasabah-nasabah lama kurang lebih 2 juta akan naikkelaskan. Siapkan KTP Seperti Ini agar Dapat Pinjaman Rp 85 Juta KUR BRI 2024

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BSI 22 Januari 2024 Pinjaman Rp 25-100 Juta, Tanpa Bunga dan Tidak Berlaku Jaminan

Sebagaimana diketahui, bahwa pemilik KTP yang merupakan seorang pelaku usaha di sektor pertanian hingga peternakan atau UMKM bisa dapat pinjaman di KUR BRI 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: