Iklan dempo dalam berita

9 Arti Kedutan di Mata Menurut Primbon Jawa, Ada Pertanda Baik dan ada Pertanda Buruk

9 Arti Kedutan di Mata Menurut Primbon Jawa, Ada Pertanda Baik dan ada Pertanda Buruk

9 Arti Kedutan di Mata Menurut Primbon Jawa--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Setiap orang tentu pernah mengalami kedutan mata. Berikut 9 arti kedutan di mata menurut primbon-jawa, ada pertanda baik dan ada pertanda buruk.

Patut diketahui bahwa masih ada sebagian masyarakat mempercayai apabila seseorang mengalami kedutan mata, baik mata sebelah kanan maupun kiri, akan mendapatkan suatu kabar atau kejadian, entah kabar baik maupun buruk.

BACA JUGA:101 Arti Kedutan Menurut Primbon Jawa, Mulai dari Area Kepala Hingga Kaki

Menurut primbon Jawa, kedutan yang terjadi masing-masing memiliki makna yang berbeda-beda. Hal ini tergantung pada bagian mata yang mengalami kedutan, mulai dari kedutan mata kiri hingga kedutan mata sebelah kanan.

Arti Kedutan di Mata Menurut Primbon Jawa

Lantas, bagaimana arti kedutan mata dalam perspektif primbon, berikut ini 9 arti kedutan di mata menurut primbon jawa yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Tanggal Lahir Kamu Berapa? Ini 10 Tanggal Lahir Pencetak Orang Kaya Menurut Primbon Jawa

Arti Kedutan Mata Kiri

1. Kelopak Mata Kiri

Apabila seseorang merasakan kedutan di bagian kelopak mata kiri, maka menurut primbon Jawa pertanda seseorang akan mengalami peristiwa yang membuat hati terluka. Kesedihan yang diterima bisa berbagai hal, seperti perpisahan yang tak diinginkan hingga rasa kehilangan yang menyebabkan sakit hati.

2. Alis Kiri

Menurut primbon Jawa, arti kedutan mata di bagian alis kiri merupakan pertanda baik. Siapapun yang merasakan kedutan di alis kiri maka akan mendapatkan sebuah keberuntungan. Keberuntungan yang didapat bisa dari berbagai hal, misal mengenai harta, orang yang dicintai, dan lain-lain.

BACA JUGA:Siap-siap Saldo Membengkak, 12 Tanggal Lahir Berikut Kata Primbon Jawa Dapat Rezeki yang Tak Diduga

3. Sudut Mata Kiri Bagian Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: