Iklan dempo dalam berita

Menyelam Cari Ikan, Warga Bengkulu Utara Tewas Tenggelam

Menyelam Cari Ikan, Warga Bengkulu Utara Tewas Tenggelam

Menyelam Cari Ikan, Warga Bengkulu Utara Tewas Tenggelam--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Nasib nahas dialami Hermedi (22) warga Desa Talang Rendah, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Pajak dan Retribusi Warga Kota Sudah Bayar di Bank Bengkulu, Bulan Depan Gaji ASN

Kamis malam (16/2) sekitar pukul 19.30 WIB, Hermedi tewas tenggelam di kawasan Kepala Siring Desa Talang Rendah.

Keterangan Kapolsek Kerkap, Iptu. Ratno yang ikut mengevakuasi korban, peristiwa tersebut terjadi saat korban hendak mencari ikan dengan menggunakan alat tembak tradisional.

BACA JUGA:Upaya Cegah Banjir, Pemkot Lanjutkan Pengerukan Tiga Aliran Sungai

Korban berangkat dari rumah bersama tiga rekannya. Saat tiba di lokasi kejadian, korban bersama dua rekannya mencari ikan dengan cara menyelam dab membawa alat tembak. Sedangkan satu rekannya lagi tidak ikut menyelam.

"Kalau ketiga teman korban sudah sering cari ikan di sana. Kalau korban ini memang baru pertama kali," ujar Kapolsek Kerkap, Iptu. Ratno.

BACA JUGA:Garap Pulau Baai, PT. Bengkulu Mandiri Gandeng BUMN

Saat itu kedua rekan korban yang sudah muncul ke permukaan air setelah menyelam, curiga karena korban tak kunjung muncul.

Akhirnya salah satu rekan korban menyelam untuk mencari korban. Namun hanya ditemukan senter. Padahal senter tersebut sebelumnya terikat di kepala korban.

"Setelah ketemu senter akhirnya teman-teman korban mencari pertolongan warga," tambah Kapolsek.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Yuyun Kembali Ditangkap. Kali Ini Kasusnya juga Sadis

Pencarian kemudian terus dilakukan, hingga akhirnya korban ditemukan sekitar berjarak dua meter dari tempat ditemukanya senter korban.

"Diduga korban terbentur dinding bendungan saat mau keluar dari air mengambil nafas. Karena saat dievakuasi ada luka di kening korban," terang Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: