Iklan dempo dalam berita

82 Media Jalin MoU dengan Pemda Kaur, Ini Pesan Bupati

82 Media Jalin MoU dengan Pemda Kaur, Ini Pesan Bupati

82 Media Jalin MoU dengan Pemda Kaur, Ini Pesan Bupati--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Kominfo melaksanakan penandatanganan MoU bersama 82 media di aula lantai III Sekretariat Pemda Kaur, Jumat (17/2). 

BACA JUGA:Motor Kehabisan BBM Tidak Luput dari Incaran Pencuri. Pelaku Sempat Menghilang

Pelaksanaan kerja sama Media Publikasi Tahun 2023 turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Asisten II, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Ketua PWI Kabupaten Kaur, Ketua SMSI, Ketua SPRI, Pimpinan Perusahaan Pers, Kepala Biro Media, dan wartawan.

Penandatanganan MoU kerjasama Media Publikasi Tahun 2023 oleh Kepala Dinas Kominfo Kaur Muhammad Jarnawi dengan Pimpinan Perusahan 82 Media, baik cetak, siber dan elektronik, secara simbolis diwakilkan Pimpinan perusahan dari RBTV, TVRI dan Radar Kaur yang disaksikan langsung Bupati Kaur Lismidianto.

BACA JUGA:Menyelam Cari Ikan, Warga Bengkulu Utara Tewas Tenggelam

Kepala Dinas Kominfo Kaur, Muhammad Jarnawi menyampaikan jumlah media yang melaksanakan MoU kerjasama publikasi sebanyak 82 media. Terdiri dari 4 media elektronik, 10 media cetak dan 68 media online (siber), dengan katagori tier 1 - 4 untuk besaran anggaran yang didapat media.

Selain itu, Jarnawi juga menyampaikan di tahun 2024 belanja publikasi melalui e-katalog sesuai ketentuan LKPP. Sehingga ke depan media diminta dapat mempersiapkan ketentuan dan syarat yang dapat mendukung hal tersebut.

BACA JUGA:Pajak dan Retribusi Warga Kota Sudah Bayar di Bank Bengkulu, Bulan Depan Gaji ASN

"Dengan telah dilaksanakannya MoU ini kita berharap media dapat mendukung untuk pembangunan kabupaten Kaur dan ke depan di tahun 2024 Kaupaten Kaur telah mulai melaksanakan pembelanjaan publikasi melalui e-katalog," ucap Jarnawi

Sementara itu, Bupati Kaur Lismidianto selain memberikan arahan juga mengajak seluruh media untuk dapat memberikan informasi yang akurat, terpercaya dan tidak menyesatkan.

BACA JUGA:Upaya Cegah Banjir, Pemkot Lanjutkan Pengerukan Tiga Aliran Sungai

Media berperan sebagai penyampai informasi yang sangat efektif baik visual atau audio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: