Iklan RBTV Dalam Berita

Jangan Sampai Rugi, Berikut Cara Investasi di BCA, Pelajari juga Manfaat dan Risikonya

Jangan Sampai Rugi, Berikut Cara Investasi di BCA, Pelajari juga Manfaat dan Risikonya

Tips berinvestasi di BCA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jangan sampai rugi, berikut cara investasi di BCA, pelajari juga manfaat dan risikonya. Investasi sekarang sudah banyak digeluti oleh generasi milenial loh. Bagaimana tidak sekarang melakukan investasi juga bisa di lakukan secara online. 

Salah satunya di BCA. BCA sudah menyediakan layanan pembelian saham secara online. Tidak perlu ribet dengan pembelian menggunakan BCA sekuritas sudah bisa menjadi investor loh gays. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Bank untuk Beli Mobil, Kamu Bisa Gunakan Fasilitas Kredit KTA

Berikut cara investasi saham di BCA dan cara pembelian secara online di BCA sekuritas:

1. Memilih broker saham

Memilih broker saham merupakan tahapan awal yang dapat dilakukan untuk mulai berinvestasi. 

Tentunya penting bagi investor untuk memastikan bahwa broker telah tercatat di BEI sesuai dengan ketentuan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Saat ini ada banyak broker yang mempunyai aplikasi saham online dengan penggunaan yang mudah dan ramah bagi pemula. Salah satunya adalah aplikasi BEST Mobile BCA Sekuritas.  

Selain itu, contoh aplikasi broker saham online lainnya yang telah tercatat di OJK, seperti: IPOT, Stockbit dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Ini 4 Cara Pinjam Uang di Bank untuk Beli Rumah, Kamu Pilih yang Mana?

1. Membuka Rekening Saham

Rekening saham penting dimiliki investor untuk dapat melakukan transaksi. Broker saham online umumnya menyediakan fasilitas untuk membuka rekening saham secara online. 

Bahkan, saat ini dengan mudah dapat dilakukan melalui aplikasi baik itu melalui aplikasi BEST Mobile sekuritas BCA, ataupun aplikasi broker online lainnya.

2. Membuka Rekening Dana Nasabah (RDN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: