Iklan dempo dalam berita

Tampilan Gagah dan Menawan, Ini Tabel Angsuran Kredit Suzuki Jimny 2024, Skema Syariah

Tampilan Gagah dan Menawan, Ini Tabel Angsuran Kredit Suzuki Jimny 2024, Skema Syariah

Spek dan angsuran kredit Suzuki Jimny--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tampilan gagah dan menawan, ini tabel angsuran kredit Suzuki Jimny 2024, skema syariah. Cicilan per bulan yang bisa Anda pilih mulai dari Rp6 jutaan. Simak simulasi kreditnya dalam artikel ini. 

Namun, sebelum lebih dalam mengetahui simulasi kredit ketahui juga spesifikasi yang dimiliki Suzuki Jimny untuk menjadi pertimbangan sebelum membeli.

Spesifikasi Suzuki Jimny 2024

Spesifikasi lengkap Suzuki Jimny mengusung mesin berkode K15B. Mesin yang digunakan pada Jimny ini serupa dengan Suzuki Ertiga yang juga menggendong mesin K15B. 

BACA JUGA:Mobil Pilihan untuk Keluarga, Ini Kelebihan dan Simulasi Angsuran Kredit Suzuki Ertiga 2024

Suzuki Jimny ini membawa mesin berkapasitas 1.462 cc, 4 silinder ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 102 hp dengan torsi maksimal 130 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda bagian belakang dengan dua pilihan transmisi. 

Transmisi manual dibekali dengan 5 speed, sedangkan otomatis memakai 4 speed. Mobil SUV legendaris ini dibekali dengan transmisi 4×4 dengan mode 2H, 4H dan 4L. Tuas perpindahan 4×4 dapat dioperasikan dengan mudah melalui tuas di dekat rem tangan. 

Meskipun memiliki dimensi yang cukup kecil, Suzuki Jimny ini ternyata memakai rangka ladder frame. Rangka ini merupakan rangka yang juga digunakan oleh model-model SUV besar yang ada di Indonesia.

Untuk menopang rangka tersebut, Suzuki Jimny ini dibekali dengan suspensi 3 Link Rigid Axle dengan coil spring. Suspensi yang ditanamkan di roda depan dan belakang menggunakan suspensi yang sama. 

BACA JUGA:Bunga KUR Mandiri 2024, Pinjam Rp 100 Juta Angsuran Ringan, Ini Tabel Cicilan dan Berkas yang Diperlukan

Mobil ini menggunakan velg berukuran 15 inci. Velg tersebut dibalut dengan ban berukuran 195/80. Bagi pecinta offroad, ban ukuran ini rasanya kurang menarik perhatian. 

Suzuki Jimny terbaru ini juga didukung oleh berbagai fitur keamanan dan keselamatan yang cukup baik. Mobil ini sudah menggunakan dua buah airbag yang akan memberikan keamanan bagi pengendara di bagian depan.

Struktur body menggunakan TECT Body diklaim lebih efisien dalam menyerap energi saat terjadi benturan.

Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan brake LSD traction control. Fitur ini memungkinkan respon rem menjadi lebih cepat dengan penambahan tekanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: