Iklan dempo dalam berita

Cara Nambang Uang, Ini 5 Aplikasi Investasi Terbaik Untuk Pemula yang Sudah Diawasi OJK Pasti Aman

Cara Nambang Uang, Ini 5 Aplikasi  Investasi Terbaik Untuk Pemula yang Sudah Diawasi OJK Pasti Aman

Aplikasi investasi terbaik untuk pemula--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Untuk sahabat camkoha yang ingin mencoba invetasi jangan salah pilih. Selain bekerja, ada cara untuk menambang uang dan ini aplikasi investasi terbaik untuk pemula yang sudah diawasi OJK pasti aman.

BACA JUGA:Bocoran Kapan Kenaikan Gaji PNS 2024 Dibayar, 4 Jenis Tunjangan Ini Juga Ikut Naik

Berinvestasi dalam saham dianggap sebagai salah satu metode terbaik untuk mencapai kebebasan finansial yang menjadi impian banyak orang di era ini. Meskipun begitu, kegiatan berinvestasi saham kadang dihadapkan pada persepsi yang asing dan tingginya tingkat risiko.

BACA JUGA:Kapan Kenaikan Gaji PNS 8 Persen 2024 Dibayar? PNS Wajib Ketahui Info Terbaru Gaji PNS 2024

Faktanya, beberapa bisnis penipuan mungkin mengelabui dengan janji-janji menjanjikan hasil investasi melalui penanaman saham. Adanya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuktikan sebuah langkah besar dalam memastikan keamanan bagi badan penyedia saham.

BACA JUGA:Berapa Bunga KUR di Bank BCA? Ini Info Terbaru KUR BCA Januari 2024, Lengkap dengan Cara Pengajuan

OJK berfungsi sebagai lembaga pengawas yang bertanggung jawab untuk mengawasi dan mengatur berbagai aspek pasar modal, termasuk aktivitas investasi saham di Indonesia. Dengan keberadaan OJK yang melibatkan pengawasan dan regulasi, individu-individu yang baru terjun ke dunia saham mendapatkan jaminan keamanan dalam melakukan investasi.

BACA JUGA:Solusi Cairkan Dana Cepat, Ini Cara Pinjam Uang di Pegadaian Jaminan Emas, Syarat dan Proses Mudah

Ini tentu menjadi dorongan positif dan bimbingan yang sangat berarti, khususnya bagi mereka yang mungkin merasa cemas atau ragu untuk memulai perjalanan investasi di pasar saham.

Berikut aplikasi investasi terbaik untuk pemula.

1. IPOT

IPOT, sebagai aplikasi investasi saham yang dimiliki oleh PT Indo Premier Sekuritas, mempersembahkan sejumlah fitur menarik bagi para penggunanya. Salah satu fitur unggulannya adalah kehadiran robot trading yang dapat menjalankan instruksi transaksi, baik pembelian maupun penjualan saham, sesuai dengan harga yang diinginkan oleh pengguna.

BACA JUGA:Berapa Kali Bisa Pinjam KUR BRI? Berikut Info Terbaru KUR BRI Januari 2024 dan Besaran Bunganya

Sebelum memanfaatkan fitur robot trading, pengguna dapat melakukan analisis saham melalui tabel yang tersedia dalam aplikasi. Ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang kondisi pasar dan membuat keputusan investasi yang lebih terinformasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: