Iklan dempo dalam berita

Kehabisan Bensin, Motor Trail Keponakan Dewan Seluma Ditinggal Pelaku Curanmor

Kehabisan Bensin, Motor Trail Keponakan Dewan Seluma Ditinggal Pelaku Curanmor

Motor Trail Keponakan Dewan Seluma Ditinggal Pelaku Curanmor --

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Aksi percobaan pencurian menimpa Lebri (17) pelajar SMA asal Kelurahan Sukaraja Kabupaten Seluma pada Jumat malam (17/2/2023) sekitar pukul 19.30 wib.

 

Sepeda motor trail merek Honda CRF milik keponakan Tenno Haika salah seorang anggota DPRD Seluma ini, nyaris raib dibawa kabur pencuri ketika sedang diparkir di teras rumah.

BACA JUGA:SPJ Tahun 2022 Sedang Diperiksa BPK, Pencairan Dana Banpol di Seluma Ditunda

Paman korban, Tenno Haika mengatakan pelaku diduga memanfaatkan situasi saat korban sedang asyik menonton sepak bola di rumahnya dan meninggalkan kunci sepeda motornya diatas etalase depan rukonya.

 

Mengetahui sepeda motor kesayangan keponakannya hilang, warga sekitar pun beramai-ramai berupaya melakukan pengejaran, karena diyakini pelaku belum kabur jauh karena BBM dalam tanki motornya tersebut tinggal sedikit.

 

Hal ini terungkap setelah pelaku meninggal sepeda motor korban, dengan modus menitipkan di rumah salah seorang warga di Desa Kayu Arang Kecamatan Sukaraja, yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari Polsek Sukaraja.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, BPJN Bengkulu Rehab Jalan Berlubang di Seluma

"Iya motor keponakan saya tadi di bawa kabur pencuri, tapi Alhamdulillah sepeda motornya berhasil diketemukan lagi karena kehabisan bensin, dan pelaku meninggalkan sepeda motor hasil curian itu di rumah salah satu warga di Desa Kayu Arang dengan berpura-pura mencari BBM dengan pemilik rumah warga setempat," terang Tenno Haika.

 

Saat ini masyarakat dibantu aparat kepolisian dan Babinsa setempat, tengah memburu pelaku yang diduga tengah bersembunyi di seputaran Desa Kayu Arang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: