Iklan dempo dalam berita

Nikmati Pinjaman Tanpa Jaminan, Ini Cara Pengajuan KTA Maybank Online

Nikmati Pinjaman Tanpa Jaminan, Ini Cara Pengajuan KTA Maybank Online

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit Tanpa Agunan atau KTA Maybank merupakan sebuah produk pinjaman tanpa jaminan dalam bentuk dana tunai untuk nasabahnya. Dimana KTA ini ditujukan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan nasabahnya, entah itu dari karyawan, wiraswasta/profesional hingga pemegang kartu kredit.

Untuk saat ini, pengajuan KTA Bank Maybank bisa dilakukan melalui dua metode, yaitu secara online melalui website resminya serta offline melalui kantor cabang. Di era digital seperti sekarang ini, mungkin pengajuan online atau daring lebih banyak dipilih ketimbang pengajuan via online.

BACA JUGA:Ini Asuransi Kesehatan yang Bisa Dipakai di Luar Negeri? Simak 2 Produk Asuransi Generali di Sini

Sebenarnya, cara pengajuan KTA Bank Maybank cukup mudah untuk dilakukan, asalkan nasabah tahu bagaimana tahapan-tahapannya. Daripada penasaran, langsung saja simak baik-baik tata cara pengajuan KTA Bank Maybank via online di bawah ini:

1. Kunjungi Website Resmi Maybank

Langkah pertama, yaitu kunjungi situs resmi Bank Maybank. Pastikan kalian memiliki status atau koneksi jaringan internet yang stabil agar proses pengajuan berjalan lancar.

2. Apply KTA Maybank

Setelah berhasil masuk ke website resminya, selanjutnya cari produk KTA Bank Maybank. Jika sudah ketemu, silahkan klik tombol Apply pada bagian pojok kanan atas layar.

3. Mengisi Data Diri

Setelah itu, nantinya kalian akan dimintai untuk mengisi informasi mengenai data diri sesuai dengan kartu identitas, mulai dari nama lengkap, nomor KTP, tanggal lahir, nomor HP hingga alamat email. Jika sudah, silahkan klik Lanjut.

4. Melengkapi Informasi Pekerjaan

Kemudian kalian juga akan diminta untuk melengkapi informasi terkait jenis pekerjaan, lama bekerja sampai usia saat pengajuan. Apabila sudah terisi dengan lengkap, lalu tekan tombol Ajukan.

5. Simpan Nomor Aplikasi Pengajuan KTA Maybank

Terakhir, nantinya kalian akan mendapatkan balasan berupa nomor aplikasi pengajuan KTA Bank Maybank. Jika sudah sampai pada tahap ini, maka pengajuan KTA Maybank sudah berhasil dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: