Iklan dempo dalam berita

Pinjaman via Online di Bank HSBC, Ikuti 7 Langkah Berikut dan Lengkapi Persyaratannya

Pinjaman via Online di Bank HSBC, Ikuti 7 Langkah Berikut dan Lengkapi Persyaratannya

Pinjaman via Online di Bank HSBC--

2. Kepemilikan Kartu kredit

Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat hendak mengajukan KTA dari bank manapun adalah kepemilikan kartu kredit, yang selalu dijadikan syarat dalam mengajukan pinjaman KTA.

BACA JUGA:Perlu Modal? Ajukan Pinjaman BCA untuk Usaha, Begini Syarat, Cara serta Limitnya

Hal ini karena dalam mengajukan KTA tidak diminta jaminan atau agunan apapun, sehingga pihak bank perlu melihat bagaimana riwayat dan sejarah keuangan calon peminjam dengan melihat pemakaian dan pembayaran kartu kredit yang dimiliki.

Untuk KTA Bank HSBC, calon peminjam disyaratkan memiliki kartu kredit dengan masa keanggotaan kartu minimal 6 bulan dan limit kartu minimal Rp 6.000.000.

BACA JUGA:Perlu Modal? Ajukan Pinjaman BCA untuk Usaha, Begini Syarat, Cara serta Limitnya

3. Dokumen

Hal yang tak kalah pentingnya namun kerap terlewatkan adalah dokumen-dokumen yang menjadi syarat dalam mengajukan pinjaman KTA. Secara umum, dokumen yang disyaratkan dibagi menjadi dokumen bukti identitas dan dokumen bukti penghasilan.

BACA JUGA:Promo Pinjaman Livin Mandiri Cashback hingga 50%, Ini Syarat untuk Mendapatkannya

Dokumen bukti identitas perlu diberikan sebagai bukti bahwa calon peminjam memang memenuhi syarat dari segi status peminjam, dan dokumen bukti penghasilan perlu diberikan untuk memenuhi syarat dari keterangan penghasilan.

BACA JUGA:Limit Maksimal Pinjaman KUR BCA 2024, Cukup Siapkan SKU Pengajuan Rp 50 Langsung Cair

4. Status dan usia

KTA Bank HSBC dapat diajukan oleh siapa saja yang berstatus sebagai WNI maupun WNA dan memiliki status sebagai karyawan, pengusaha, atau pihak swasta. Selain itu, calon peminjam dari KTA Bank HSBC ini harus berada dalam rentang usia 21 tahun hingga 55 tahun pada saat pelunasan KTA.

BACA JUGA:Apakah Orang Kaya Bisa Dapat Pinjaman KUR 2024? Begini Ketentuan Syarat dan Kriteria Penerima

Pastikan untuk mengecek dengan HSBC secara langsung atau melalui situs web mereka untuk mendapatkan persyaratan yang lebih spesifik sesuai jenis pinjaman yang kamu inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: