Iklan dempo dalam berita

Ini 8 Jenis Skincare saat Cuaca Panas, Selain Melindungi juga Membuat Wajah Cantik Paripurna

Ini 8 Jenis Skincare saat Cuaca Panas, Selain Melindungi juga Membuat Wajah Cantik Paripurna

Skincare yang direkomendasikan saat cuaca panas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini 8 jenis skincare saat cuaca panas, selain melindungi juga membuat wajah cantik paripurna. Ketika cuaca panas, sangat perlu mengetahui jenis skincare yang cocok untuk digunakan.

Artikel ini akan mengulas 8 jenis skincare untuk hadapai cuaca panas serta stepnya agar wajah cantik paripurna.

Seperti diketahui, Indonesia sendiri sudah memasuki musim panas bahkan akhir-akhirnya terik matahari terasa menyengat sehingga ke kulit.

BACA JUGA:Tabel Kenaikan Gaji PNS 8 Persen dan Pensiunan PNS 12 Persen Tahun 2024, Dibayar 1 Februari?

Karenanya, untuk kamu yang sangat menjaga kondisi kulit wajah penting untuk menggunakan skincare agar kulit kamu tetap terhidrasi saat cuaca panas. 

Denga mengatahui skincare yang cocok kamu dapat mencegah berbagai macam permasalahan kulit, seperti gosong, kusam, kering, dan lain sebagainya.

Berikut ini 8 skincare yang cocok untuk cuaca panas:

1. Menggunakan Facial Wash

Membersihkan wajah khusus dengan produk facial wajah adalah rekomendasi perawatan kecantikan pertama yang harus dilakukan terutama sebelum tidur dan pulang dari bepergian dan sebelum memakai produk skincare lainnya. 

BACA JUGA:Terungkap Kapan Kenaikan Gaji PNS 8 Persen Tahun 2024 Dibayar, Tabel Kenaikan Gaji PNS 2024 Ada di Sini

Jika wajah bersih, maka produk-produk skincare andalan selanjutnya akan lebih mudah diaplikasikan dan diterima baik oleh pori-pori kulit.

2. Serum Berbahan Dasar Air

Tidak semua serum memiliki komposisi yang ramah dengan kulit wajah dan cuaca. Kamu bisa meninggalkan terlebih dahulu untuk pemakaian serum krim untuk musim panas meskipun memang benar cuaca yang saat ini dihadapi adalah musim panas. 

Tekstur krim khusus musim panas justru bertekstur terlalu lembab. Mereka akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Lebih baik, pilihlah serum gel yang berbahan dasar air sekaligus kaya vitamin C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: