Iklan dempo dalam berita

Terekam CCTV, Dua Remaja Nekat Panjat Bak Truk untuk Mencuri Tabung Gas

Terekam CCTV, Dua Remaja Nekat Panjat Bak Truk untuk Mencuri Tabung Gas

--

BENGKULU, RBTVCAMKOGA.COM,- Dua remaja tanggung dengan mengenakan kaos berwarna hitam, terlihat kompak mencuri tabung kosong yang berada di Agen Elpiji yang berada di Kelurahan Padang Harapan.

 

Dalam rekaman CCTV disekitar lokasi, kedua pelaku silih berganti menggasak tabung kosong yang berada di dalam bak mobil Dump Truck agen.

 

Penjelasan Admin Agen tersebut, Een Abdul Aziz, aksi pencurian yang dilakukan oleh kedua pelaku ini diduga bukan pertama kalinya, sebab selang beberapa minggu beberapa tabung gas juga sempat raib digasak pencuri yang diduga pelakunya sama. 

BACA JUGA:Buntut Konflik Sengketa Lahan, Lurah Pekan Sabtu Dilaporkan ke Polda Bengkulu

"Pelaku ini diduga sama dengan kejadian sebelumnya dan beraksi saat situasi sepi," kata Een, Kamis (25/1/2023).

Dalam melancarkan aksinya, Een mengatakan kedua pelaku datang dengan mengenakan sepeda motor dan memakirkan motor sedikit jauh dari agen. Saat situasi dirasa aman, barulah pelaku berjalan dengan cara mengendap-endap dan mulai memanjat mobil untuk menggasak beberapa tabung yang sudah tersusun di mobil bak.

BACA JUGA:Tabel Kenaikan Gaji Pensiunan PNS 12 Persen Tahun 2024, Bandingkan dengan Gaji Sebelumnya

Menariknya saat melancarkan aksinya dan sudah terekam oleh 5 CCTV, pelaku sama sekali tidak berupaya mengelabuhi wajahnya yang terekam kamera. 

 

Ditambahkan EEN, setelah kejadian berulang kali tersebut, guna mengantisipasi agar hal serupa tidak terjadi kembali, pihak perusahaan sudah memasang kerangkeng diatas bak mobil yang dilengkapi dengan gembok agar aksi pelaku gagal. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: