Iklan dempo dalam berita

6 Ide Usaha Tanpa Modal Untung Besar, Kaum Rebahan hingga Ibu Rumah Tangga Bisa Ikut Gabung

6 Ide Usaha Tanpa Modal Untung Besar, Kaum Rebahan hingga Ibu Rumah Tangga Bisa Ikut Gabung

Ide usaha tanpa modal untung besar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 6 ide usaha tanpa modal untung besar, kaum rebahan hingga ibu rumah tangga bisa ikut gabung. Tidak semua cara berbisnis tanpa modal itu sulit. Jika kamu memiliki keahlian, maka kamu bisa menjual jasa keahlianmu itu.

Kesempatan untuk mendapatkan penghasilan semakin terbuka lebar. Setiap orang memiliki kesempatan yang sama, tetapi semua tergantung pada niat, kemauan, serta keahlian masing-masing. 

Jika masih bingung dalam menentukan usaha atau bisnis tanpa modal apa yang bisa kamu jalankan, coba beberapa ide usaha yang sudah kami rangkum untuk para sahabat Camkoha berikut ini.

1. Reseller atau Dropshipper

Reseller dan dropshipper adalah dua istilah yang tidak asing lagi di telinga, terlebih bagi kamu yang sudah terbiasa berbelanja online. Salah satu ide usaha tanpa modal untung besar ini semakin banyak diminati saat ini. 

BACA JUGA:Omzetnya Luar Biasa, Ini 7 Ide Usaha Makanan Modal Kecil Untung Besar, Bisa Bikin Senyum Terus

Bisnis tanpa modal ini cocok untuk siapa saja termasuk pelajar maupun mahasiswa, bahkan bagi kamu yang baru saja lulus kuliah.

Bisnis ini tidak memerlukan modal karena kamu hanya perlu menawarkan produk tertentu kepada calon pembeli. Caranya sangat beragam namun biasanya orang-orang memanfaatkan media sosial.

Dengan menjadi reseller atau dropshipper, tentunya kamu bisa menjual berbagai produk tanpa harus memiliki persediaan produk tersebut.

Kamu bisa bergabung dengan toko online tertentu dan menjual sebanyak-banyaknya barang yang diminati oleh para pembeli. 

Menjadi reseller atau dropshipper juga bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan tanpa modal namun mendapatkan untung besar. Semakin banyak orang yang membeli produk yang kamu tawarkan, semakin besar pula keuntungan yang kamu dapatkan.

BACA JUGA:Syarat Ajukan KUR, Begini Contoh Surat Keterangan Usaha, Lengkapi juga Syarat Lainnya

2. Kerajinan Tangan dari Barang Bekas

Sebenarnya, ada banyak ide usaha atau bisnis dengan modal kecil atau tanpa modal sekalipun yang bisa kamu coba tanpa modal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: