Iklan dempo dalam berita

Selain KUR Mikro dan KUR Ritel, Ada 2 Jenis Pinjaman Bank BTPN dan Syaratnya Mudah

Selain  KUR Mikro dan KUR Ritel,  Ada 2 Jenis Pinjaman Bank BTPN dan Syaratnya Mudah

4 Jeni--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bisa jadi pilihan, Berikut 4 jenis Pinjaman bank BTPN, mulai dari dana pegawai hingga KUR mikro dan KUR ritel, siapkan 10 syarat berikut untuk menyelesaikan solusi pembiayaan Anda.

BACA JUGA:Skema Kredit Motor Yamaha Grand Filano Skuter Matik Bergaya Eropa, Per Bulan Cuma Rp800 ribuan

PT Bank BTPN Tbk adalah anak usaha Sumitomo Mitsui Banking Corporation. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, terpantau perusahaan ini sudah memiliki puluhan kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Ada 3 Jenis Produk Pembiayaan, Simak Jenis dan Syarat Pinjaman Bank Muamalat Tanpa Jaminan

Nah, selaku calon debitur, tentu kamu harus tahu dengan sejumlah produk pembiayaan yang ditawarkan oleh bank BTPN. Dalam hal ini, ada beberapa jenis pinjaman yang bisa kamu pilih. Apa saja itu? Simak berikut ini beberapa jenis pinjaman dari BTPN:

BACA JUGA:Desain Memukau, Ini Simulasi Kredit Honda Genio 2024 Cicilan Rp900 Ribuan, Ketahui Juga Keunggulan

1. Pinjaman Pegawai

Sesuai namanya, pinjaman ini memang secara khusus diperuntukkan bagi karyawan atau pegawai. Yang artinya khusus untuk calon debitur saat ini masih aktif menjadi pegawai. Plafon pinjaman terbilang tinggi dengan suku bunga yang kompetitif. Sehingga bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang sedang terdesak kebutuhan.

BACA JUGA:Pinjam Rp 100 Juta KUR BSI 2024 Cair Sesuai Limit yang Diajukan, Bayar Cicilan Sesuai Kemampuan

2. Pinjaman Penisunan

Khusus untuk pinjaman penisunan, produk yang ditawarkan Bank BTPN ini untuk para penisunan TNI/POLRI hingga PNS. Bukan dengan aset seperti BPKB atau sertifikat, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan menjaminkan SK penisunan yang dimiliki.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Honda Scoopy 2024, DP Cukup Rp1 Jutaan dengan Tenor 35 Bulan

3. Pinjaman KUR Ritel

Meski tidak bisa diajukan oleh semua orang, namun pinjaman ritel ini patut kamu peroleh jika membutuhan tambahan modal untuk mengembangan usaha yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: