Iklan dempo dalam berita

Teknologi Motor Honda PCX 2024 Semakin Memukau, Simak Harga dan Simulasi Kreditnya

Teknologi Motor Honda PCX 2024 Semakin Memukau, Simak Harga dan Simulasi Kreditnya

Teknologi Motor Honda PCX 2024 Semakin Memukau--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Teknologi motor Honda PCX 2024 semakin memukau, untuk harga dan simulasi kredit motor Honda PCX 2024 berbeda dan tergantung lamanya tenor yang dipilih. Untuk memberikan gambaran besaran cicilan perbulannya kali ini akan diulas simulasi kredit. Mulai dari DP, angsuran, hingga tenor.

BACA JUGA:Desain Minimalis Futuristik Motor Listrik Honda Em1 E 2024, Ini Spesifikasi dan Angsuran Kreditnya

Spesifikasi Motor PCX 2024 

Diketahui, jenis motor PCX keluaran paling baru adalah PCX 160. Produk PCX 160 ini sudah dilengkapi pembaruan dari pada pendahulunya, seperti PCX 150.

Spesifikasi motor Honda PCX 160 sengaja didesain untuk memberikan pengalaman berkendara yang optimal. Motor skuter dari Honda ini memiliki mesin dengan teknologi canggih dengan tipe 4-langkah, 4-valve, dan eSP+.

BACA JUGA:Skema Kredit Motor Yamaha Grand Filano Skuter Matik Bergaya Eropa, Per Bulan Cuma Rp800 ribuan

Mesin-mesin tersebut diklaim mampu memberikan efisiensi tinggi. PCX 160 juga dilengkapi dengan sistem pendinginan cairan untuk menjaga performa mesin agar tetap optimal dalam berbagai kondisi.

Suplai bahan bakar PCX 160 menggunakan PGM-FI (Programmed Fuel Injection). PGM-FI adalah sistem injeksi bahan bakar yang canggih untuk memberikan respons yang cepat dan efisiensi konsumsi bahan bakar yang baik.

BACA JUGA:Desain Memukau, Ini Simulasi Kredit Honda Genio 2024 Cicilan Rp900 Ribuan, Ketahui Juga Keunggulan

Volume langkah motor mencapai 156,9 cc dengan diameter langkah sebesar 60 x 55,5 mm. Motor PCX memiliki performa mesin dengan perbandingan kompresi mencapai 12:1. Daya maksimum yang bisa dihasilkan mencapai 11,8 kW (16 PS) pada putaran 8.500 rpm, sedangkan torsi maksimumnya adalah 14,7 Nm (1,5 kgf.m) pada 6.500 rpm.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Cicilan Mitsubishi L300 2024, Mobil Legen Paling Cocok untuk Bisnis

Transmisi motor menggunakan otomatis V-Matic, sehingga memberikan kenyamanan berkendara tanpa harus repot dengan perpindahan gigi manual. 

PCX juga dilengkapi dengan fitur starter listrik, membuatnya mudah dihidupkan. Sistem kopling otomatis sentrifugal tipe kering sehingga tidak memerlukan keterampilan khusus untuk mengoperasikannya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Simulasi Kredit Yamaha MX King 2024, Motor Canggih Jadi Idola Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: