Iklan dempo dalam berita

Skema dan Syarat Kredit Motor Nmax, Motor Matic Sport Dengan Kesan Mewah

Skema dan Syarat Kredit Motor Nmax, Motor Matic Sport Dengan Kesan Mewah

Spesifikasi dan angsuran motor Yamaha NMAX--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Skema dan syarat kredit motor Nmax, motor matic sport dengan kesan mewah.

Yamaha NMAX menghadirkan desain yang mengesankan dengan dimensi besar, mencapai 1.995 x 740 x 1.115 mm, menyerupai tipe sport.

Motor Nmax ini bisa di cicil untuk sahabat yang mengincar motor ini. Berikut skema dan syarat kredit motor Nmax, motor matic sport yang punya kesan mewah, buruan diincar!

Kehadiran berbagai aksesoris yang menyatu harmonis dengan tubuh motor memberikan sentuhan mewah pada motor matic sport ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Bagi yang Suka Foto, Xiaomi 13T Dengan Kualitas Kamera Terbaik, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Lampu utama LED memberikan kesan elegan dan modern, terutama ketika digunakan pada malam hari, dengan cahaya yang terang dan cover lampu dinamis yang khas hanya untuk Yamaha NMAX.

Elegansi Yamaha NMAX tidak hanya terlihat dari segi luarnya saja, tetapi juga terpancar dari bagian handlebar yang terbuat dari alumunium, memberikan kesan kokoh dan kuat.

Handlebar ini tidak hanya memberikan keindahan visual, tetapi juga memberikan pegangan yang nyaman dan stabil saat berkendara.

Desain spedometer dengan panel indikator digital tidak hanya memberikan informasi kecepatan yang akurat, tetapi juga memberikan tampilan yang atraktif dan sporty.

BACA JUGA:Berapa Denda Telat Bayar Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta? Segini Besarannya, Hati-hati Menumpuk

Yamaha NMAX menawarkan kenyamanan ekstra dengan tempat duduk setinggi 765 mm, memungkinkan pengendara merasakan kenyamanan optimal dengan posisi duduk yang pas.

Rangka jenis underbone memberikan dukungan kuat dan kokoh, sejalan dengan kapasitas tangki besar yang mencapai 6,6 liter, memungkinkan pengisian bahan bakar maksimal.

Kaki-kaki kokoh Yamaha NMAX dirancang untuk menopang tubuh besar motor ini, dengan bobot mencapai 1127 kg pada posisi kosong.

Suspensi depan tipe teleskopik memberikan ketahanan terhadap getaran berlebih ketika melintasi jalanan yang rusak, sementara suspensi belakang dengan Unit Swing memberikan keseimbangan optimal saat menikung dengan kecepatan tinggi maupun berkendara lurus di lintasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: