Iklan dempo dalam berita

Amalan Pelunas Utang dari Mbah Moen, Lakukan Setelah Sholat Subuh, Utang Lunas Tidur pun Pulas

Amalan Pelunas Utang dari Mbah Moen, Lakukan Setelah Sholat Subuh, Utang Lunas Tidur pun Pulas

Amalan Pelunas Utang dari Mbah Moen, Lakukan Setelah Sholat Subuh, Utang Lunas Tidur pun Pulas--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi Anda yang sedang terlilit utang, berikut ini ada amalan pelunas utang dari mbah-moen

Apa amalan pelunas utang dari Mbah Moen, silakan simak penjelasannya dan artikel berikut ini.

Profil Singkat Mbah Moen

KH Maimun Zubair (Mbah Moen) dikenal sebagai kiai atau ulama kharismatik dari indonesia. Selain menjadi seorang ulama, beliau juga dikenal sebagai seorang politikus.

BACA JUGA:Karomah Mbah Moen, Nomor 3 Mobil Bisa Melaju Tanpa Bahan Bakar

Berikut profil dan biografi KH Maimun Zubair (Mbah Moen).

Maimoen Zubair atau yang biasa disapa akrab dengan Mbah Moen adalah putra pertama dari pasangan Kiai Zubair Dahlan dan Nyai Mahmudah. Beliau dilahirkan di Karang Mangu Sarang hari Kamis Legi bulan Sya'ban tahun 1347 H atau 1348H atau 28 Oktober 1928.

Dari jalur silsilah kakek, nasab Mbah Moen sampai kepada Sunan Giri. Berikut adalah jalur silsilah nasab Mbah Moen, KH. Zubair bin Mbah Dahlan bin Mbah Carik Waridjo bin Mbah Munandar bin Puteh Podang (desa Lajo Singgahan Tuban) bin Imam Qomaruddin (dari Blongsong Baureno Bojonegoro) bin Muhammad (Macan Putih Gresik) bin Ali bin Husen (desa Mentaras Dukun Gresik) bin Abdulloh (desa Karang Jarak Gresik) bin pangeran Pakabunan bin panembahan Kulon bin sunan Giri.

BACA JUGA:Pesan Mbah Moen, Usahakan di Dalam Rumah Ada Tulisan 19 Huruf Ini agar Terhindar dari Penyakit

Sedangkan dari jalur silsilah nenek yaitu, Nyai Hasanah binti Kiai Syu’aib bin Mbah Ghozali bin Mbah Maulana (Mbah Lanah seorang bangsawan Madura yang bergabung dengan pasukan Pangeran Diponegoro).

Ayahnda Mbah Moen, Kiai Zubair, adalah murid pilihan dari Syaikh Sa’id Al-Yamani serta Syaikh Hasan Al-Yamani Al- Makky. Kedua guru tersebut adalah sosok ulama yang tersohor di Yaman.

Dari ayahnya, beliau meneladani ketegasan dan keteguhan, sementara dari kakeknya beliau meneladani rasa kasih sayang dan kedermawanan. Kasih sayang terkadang merontokkan ketegasan, rendah hati seringkali berseberangan dengan ketegasan.

BACA JUGA:Ini 5 Amalan dari Mbah Moen agar Hajat Dilancarkan dan Rezeki Ditambahkan

Namun dalam pribadi Mbah Moen, semua itu bersinergi secara seimbang. Kerasnya kehidupan pesisir tidak membuat sikapnya ikut mengeras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: