Iklan dempo dalam berita

Bisa Bikin Kaya, Begini Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis di Android dengan 5 Aplikasi Ini

Bisa Bikin Kaya, Begini Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis di Android dengan 5 Aplikasi Ini

Aplikasi untuk mendapatkan bitcoin gratis--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM – Bisa bikin kaya, begini cara mendapatkan Bitcoin secara gratis di android dengan 5 aplikasi ini. Penggunaan smartphone Android untuk menambang Bitcoin telah menjadi tren yang berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

Hal ini muncul karena minat yang meningkat terhadap aset kripto dan keinginan untuk mengaksesnya dengan cara yang lebih mudah dan terjangkau.

Bitcoin adalah mata uang kripto atau cryptocurrency yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 oleh seseorang atau kelompok yang menggunakan nama samaran Satoshi Nakamoto.

Bitcoin didesain sebagai bentuk uang digital yang terdesentralisasi, artinya tidak terkendali oleh otoritas pemerintah atau lembaga keuangan.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 50 Juta Cicilan Berapa? Ini Tabel Angsurannya, Bunga 6 Persen

Berbeda dengan mata uang tradisional seperti dolar atau euro, Bitcoin tidak memiliki bentuk fisik dan hanya ada dalam bentuk digital.

Transaksi Bitcoin dicatat dalam sebuah buku besar terdesentralisasi yang disebut blockchain. Blockchain mencatat semua transaksi secara terbuka dan transparan.

Bitcoin menggunakan teknologi blockchain untuk mengamankan transaksi dan mengontrol penciptaan unit baru.

Proses menciptakan Bitcoin baru disebut dengan istilah "mining" atau penambangan, di mana para penambang (komputer yang terhubung ke jaringan Bitcoin) memecahkan tugas matematika yang kompleks untuk memvalidasi transaksi dan menambahkannya ke blockchain.

BACA JUGA:Cara Mengetahui Pinjol Legal dan Ilegal, hanya Ada 3 Cara, Salah Satunya Lewat WhatsApp

Namun, perlu diingat, mining Bitcoin di Android bukanlah hal yang instan, dan hasilnya tidak sebesar apabila mining menggunakan perangkat keras yang lebih memadai.

Meskipun demikian, bagi kamu yang tertarik ingin mencoba mining Bitcoin di Android, berikut ini adalah aplikasi yang bisa kamu coba. 

Aplikasi-aplikasi ini memiliki kriteria seperti pengaturan yang bagus, mudah digunakan, lintas platform, dan melakukan mining dengan mudah.

Cara mendapatkan bitcoin secara gratis di android dengan 5 aplikasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: