Iklan dempo dalam berita

Bakal Jadi Mobil Low SUV Terlaris, Ini Simulasi Kredit All New Toyota Rush 2024 DP Rp 20 Juta Angsuran Ringan

Bakal Jadi Mobil Low SUV Terlaris, Ini Simulasi Kredit All New Toyota Rush 2024 DP Rp 20 Juta Angsuran Ringan

Simulasi Kredit All New Toyota Rush 2024 DP Rp 20 Juta Angsuran Ringan--

DP minimal: Rp22.000.000

Tenor 3 tahun: Angsuran per bulan Rp9.980.000

Tenor 4 tahun: Angsuran per bulan Rp8.084.000

Tenor 5 tahun: Angsuran per bulan Rp7.063.000

BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Honda PCX 160 2024 yang Nyaman dan Irit, Serta 8 Tips Agar Kredit di ACC Finance

Pada simulasi kredit tersebut, suku bunga yang digunakan adalah 3% per tahun. Sedangkan untuk pajak dan biaya-biaya lain yang tidak termasuk dalam simulasi ini akan ditanggung oleh pembeli.

Sementara itu, Toyota Rush memiliki keunggulan desain yang stylish dan fitur interior yang lengkap. Mobil ini sangat cocok untuk keluarga atau konsumen yang mencari SUV dengan performa yang andal dan nyaman.

BACA JUGA:Ngidam Motor Sport? Gas Kredit Yamaha R25 Aja, Begini Simulasi dan Syaratnya

All New Toyota Rush 2024 ini unggul dengan mesinnya yang tak kenal kompromi. Mengusung mesin bensin 1.5 liter 4 silinder segaris, mobil ini mampu untuk menghasilkan tenaga sebesar 79 hp dan torsi hingga 141 Nm. 

Keunggulan mesin ini tidak hanya terletak pada performa tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan sistem Dual VVT-i, membuatnya lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Simulasi Kredit Yamaha All New V-Ixion R 2024, Desain Sporty serta Performa Tangguh

Tak hanya itu, transmisi All New Toyota Rush 2024 juga patut diperhitungkan. Tersedia pilihan antara transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 4 percepatan, sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pengemudi. 

Dukungan dari sistem Electronic Throttle Control (ETC) memberikan akselerasi yang cepat dan stabil. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur off-road dan stabilitas seperti Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), dan Traction Control (TRC).

BACA JUGA:Kombinasi Mesin kian Bertenaga, Ini 6 Fitur Honda PCX 175 Tahun 2024 serta Simulasi Kreditnya

Selanjutnya, All New Toyota Rush 2024 tak hanya menawarkan performa yang tinggi, tetapi juga memanjakan mata dengan desainnya yang modern, sporti, dan gagah. Dengan garis-garis tegas yang memberikan kesan kuat dan dinamis, mobil ini menonjol di antara mobil SUV lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: