Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Toyota Innova 2024 dengan DP Rp 80 Jutaan, Mobil Keluarga Cocok untuk Semua Medan

Simulasi Kredit Toyota Innova 2024 dengan DP Rp 80 Jutaan, Mobil Keluarga Cocok untuk Semua Medan

Syarat dan DP kredit mobil Toyota Innova--

3. Fitur Keamanan dan Kenyamanan yang Lengkap

Mobil Innova juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Beberapa fitur keamanan yang ada di mobil ini antara lain adalah dual airbag, ABS, EBD, BA, VSC, HAC, TSC, immobilizer, alarm dan rear parking camera.

Beberapa fitur kenyamanan yang ada di mobil ini antara lain adalah AC double blower, audio system dengan layar sentuh 8 inci, steering switch control, smart entry and start system, power window dan power outlet.

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Usaha, Ini Kredit Mobil Gran Max DP Rp 5 Juta dengan Cicilan Rp 1 Jutaan saja

4. Desain Eksterior dan Interior yang Modern

Mobil Innova memiliki desain eksterior dan interior yang modern dan elegan. Desain eksteriornya terlihat gagah dan sporty dengan grille depan yang besar, lampu LED projector headlamp, fog lamp, roof rail dan velg alloy 17 inci.

Desain interiornya terlihat mewah dan nyaman dengan dashboard yang ergonomis, jok kulit, wood panel dan multi information display.

5. Harga Jual yang Tinggi

Mobil Innova memiliki harga jual yang tinggi di pasaran bekas. Hal ini menunjukkan bahwa mobil ini memiliki kualitas yang baik dan diminati oleh banyak orang.

Selain itu, mobil ini juga mudah untuk mendapatkan suku cadang dan perawatan karena banyak bengkel resmi maupun umum yang menyediakan layanan untuk mobil ini.

BACA JUGA:Apa Hukum Nikah Beda Agama dalam Islam? Begini Pandangan Buya Yahya

Kekurangan Mobil Innova

1. Harga Beli yang Mahal

Salah satu kekurangan dari mobil Innova adalah harga belinya yang mahal. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 369 juta hingga Rp 636 juta untuk tipe baru (2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: