Iklan dempo dalam berita

Stylish dan Efisien, Ini Kelebihan dan Simulasi Kredit Mitsubishi Mirage 2024 yang Hemat BBM

Stylish dan Efisien, Ini Kelebihan dan Simulasi Kredit Mitsubishi Mirage 2024 yang Hemat BBM

Simulasi Kredit Mitsubishi Mirage 2024 yang Hemat BBM--

Secara keseluruhan, pembaruan eksterior memberi Mirage tampilan yang segar dan modern yang pasti akan menarik perhatian di jalan. 

BACA JUGA: Simulasi Kredit Mobil Daihatsu Grand Max Minibus, Angsuran Ringan Cukup Rp 2 Jutaan

Di bawah kap, Mirage 2024 menampilkan mesin tiga silinder 1.2 liter baru yang menghasilkan 78 tenaga kuda dan torsi 74 lb-ft. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual lima kecepatan atau transmisi variabel kontinu (CVT). 

BACA JUGA: Simulasi Kredit Mobil Daihatsu Grand Max Minibus, Angsuran Ringan Cukup Rp 2 Jutaan

Meskipun ukurannya kecil, mesin Mirage memberikan akselerasi yang baik dan penanganan yang mulus. Dan dengan peringkat penghematan bahan bakar yang mengesankan hingga 43 mpg di jalan raya, Mirage adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang ingin menghemat uang di SPBU.  

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Rush DP Rp 10 Juta, Speknya Bikin Jatuh Cinta

2. Pedalaman

Bagian dalam, Mirage 2024 memiliki kabin yang luas dan nyaman dengan banyak ruang untuk kaki dan ruang kepala. Kursinya mendukung dan menawarkan visibilitas yang baik, dan terdapat beberapa kompartemen penyimpanan di seluruh kabin. 

BACA JUGA:Kredit Mobil Calya DP Rp 15 Jutaan, Bisakah? Begini Simulasi Kredit Mobil Baru Toyota Calya

Sistem infotainment telah ditingkatkan, dengan tampilan layar sentuh baru dan kompatibilitas dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Fitur lainnya termasuk kontrol iklim otomatis, entri tanpa kunci, dan kamera pandangan belakang. Secara keseluruhan, interior Mirage dirancang dengan baik dan menawarkan banyak fitur yang mengejutkan untuk mobil yang terjangkau.

BACA JUGA:Bakal Jadi Mobil Low SUV Terlaris, Ini Simulasi Kredit All New Toyota Rush 2024 DP Rp 20 Juta Angsuran Ringan

3. Keamanan

Mitsubishi telah melakukan beberapa peningkatan pada fitur keselamatan Mirage untuk model tahun 2024. Semua trim kini menjadi standar dengan peringatan tabrakan depan, pengereman darurat otomatis, dan peringatan keberangkatan jalur. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Toyota Rush DP Rp50 Juta dan Angsuran Per Bulan Rp5 Jutaan

Selain itu, Mirage menerima peringkat keselamatan keseluruhan bintang empat dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan dinobatkan sebagai Top Safety Pick oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: