Iklan dempo dalam berita

Ketahui Sebelum Membeli, Ini 7 Perbedaan Fortuner VRZ dan TRD, Berserta Simulasi Kredit Per Bulannya

Ketahui Sebelum Membeli, Ini 7 Perbedaan Fortuner VRZ dan TRD, Berserta Simulasi Kredit Per Bulannya

Ini 7 Perbedaan Fortuner VRZ dan TRD, Berserta Simulasi Kredit Per Bulannya--foto:rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam industri otomotif, perbedaan dalam varian model kendaraan sangat penting untuk diketahui sebelum memutuskan untuk membeli. Selain varian simulasi kreditnya juga perlu diketahui. Melalui artikel ini, akan mengulas secara lengkap mengenai 7 perbedaan spek-fortuner-vrz dan TRD dan simulasi kredit perbulanya.

Dengan mengetahui hal itu, kamu dapat membuat keputusan yang tepat dan memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

BACA JUGA:Tampil Gagah dan Sporty, Toyota Fortuner VRZ Impian Banyak Orang, Ini 6 Spesifikasi dan Simulasi Kreditnya

Beda Fortuner VRZ dan TRD memang tidak banyak diketahui orang. Dua tipe mobil Fortuner ini kerap dianggap sama, walau faktanya perbedaan Fortuner VRZ dan TRD cukup terlihat. Nah, supaya tidak salah beli, ketahui dulu apa saja perbedaan antara Fortuner VRZ dan TRD.

Perbedaan Fortuner VRZ dan TRD

1. Eksterior

VRZ: Mesin depan VRZ dilengkapi dengan grill krom yang elegan dan desain lampu depan proyektor dengan LED DRL. Selain itu, terdapat juga pilihan warna body tipe VRZ yang kaya, seperti Attitude Black, Phantom Brown, dan Silver Metallic.

TRD: Untuk tipe TRD, terdapat beberapa perbedaan eksterior yang membedakannya. TRD memiliki body kit aerodinamis yang menambah kesan sporty, dilengkapi dengan grill TRD dan aksen warna merah di bumper depan dan belakang. Warna body TRD juga tersedia dalam beberapa pilihan yang lebih terbatas, seperti Super White, Attitude Black Mica, dan Avant-Garde Bronze Metallic.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Kredit Toyota Fortuner VRZ 2024 Facelift Model Baru, Dapatkan DP Harga dan Cicilan Ringan

2. Interior

VRZ: Interior VRZ memiliki kesan elegan dengan material dan aksen berkualitas tinggi. Anda akan menemukan fitur-fitur canggih seperti head unit berukuran besar dengan layar sentuh, koneksi Bluetooth, dan navigasi. Selain itu, VRZ juga dilengkapi dengan kursi kulit yang nyaman dan desain jok yang lebih mewah.

TRD: Pada varian TRD, interior didesain dengan sentuhan sporty. Anda akan menemukan desain jok yang memiliki corak khusus dengan bahan kulit yang berkualitas tinggi. Fitur-fitur seperti head unit dengan sistem audio JBL yang menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa juga hadir dalam varian ini.

3. Performa

VRZ: Fortuner VRZ dilengkapi dengan mesin bensin 2.7-liter inline 4 yang cukup bertenaga, menghasilkan tenaga sebesar 163 PS dan torsi sebesar 245 Nm. Mesin ini disandingkan dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: