Iklan dempo dalam berita

6 Kelebihan Toyota Vios 2024 dengan Fitur Premium dan Facelift Terbaru, Serta Simulasi Kredit Per Bulannya

6 Kelebihan Toyota Vios 2024 dengan Fitur Premium dan Facelift Terbaru, Serta Simulasi Kredit Per Bulannya

6 Kelebihan Toyota Vios 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ada 6 kelebihan Toyota Vios 2024 dengan fitur premuim dan facelift terbaru, serta simulasi kredit per bulannya.

Mengulas kelebihan Toyota Vios 2024 tentu menarik. Sebab mobil sedan entry level ini hadir dengan tampilan yang lebih fresh dan dilengkapi fitur-fitur baru.

BACA JUGA:Cara Membuat QRIS All Payment untuk Usaha, Ikuti 6 Langkah Mudah Berikut dan Bisa Transaksi Sampai Rp 10 Juta

Jika Anda sedang mencari tipe Toyota Vios yang paling cocok, ada baiknya ketahui dulu 6 kelebihan dan simulasi kreditnya.

Kelebihan Toyota Vios 2024

1. Desain Eksterior 

Kelebihan Toyota Vios 2024 yang pertama adalah tampilan eksterior yang lebih fresh dan elegan dibandingkan generasi sebelumnya. Di mana hal itu bisa dilihat dari kombinasi lekukan body dengan desain depan dan belakangnya. 

BACA JUGA:Begini Cara Daftar Paylater BCA, Bisa Dilakukan Secara Online Lewat Aplikasi Mybca, Proses Mudah dan Cepat

Grille hadir dengan dimensi yang lebih besar dengan gaya trapesium seperti mobil-mobil Toyota modern, menyatu dengan bumper. Kemudian desain lampu depannya semakin pipih dengan gaya serupa dengan Corolla Altis. Hanya saja memang untuk kekurangan Vios terbaru, tidak lagi memiliki fog lamp seperti model lama.

BACA JUGA:Ini Batas Besaran Pinjaman KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, Bunga 0,5 Persen dan Angsurannya di Bawah Rp 2 Juta

Untuk mendukung estetika tampilan luarnya, Vios menyematkan velg alloy berdesain baru berukuran 17 inch. Sementara desain belakangnya, Vios Gen-4 pakai gaya ala fastback. Alhasil dari sisi ini, tampilannya semakin mirip dengan Toyota Camry. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda Civic 2024 DP Rp 60 Juta untuk Tenor Rp 60 Bulan, Berserta Cara Kredit Mobil agar ACC

2. Kabin Interior Modern

Kelebihan Toyota Vios 2024 selanjutnya adalah kabin interior yang hadir lebih modern. Di mana warna jok, doortrim dan dashboard menggunakan dominasi hitam dengan kombinasi sedikit sentuhan warna silver dibeberapa bagian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: