Iklan dempo dalam berita

Segera Hadir Trio Tablet Ganas, Xiaomi Siap Tuntun Xiaomi Pad 7 Series ke Pasar Internasional

Segera Hadir Trio Tablet Ganas, Xiaomi Siap Tuntun Xiaomi Pad 7 Series ke Pasar Internasional

Bocoran spek dan jadwal rilis Xiaomi Pad 7 Series--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Segera hadir trio tablet ganas, Xiaomi siap tuntun Xiaomi Pad 7 Series ke pasar internasional.

Xiaomi selalu menarik perhatian dengan peluncuran inovasi terbaru. Desas desus terbarunya akan hadir trio tablet ganas.

Sebagai penerus kesuksesan pendahulunya yakni Xiaomi Pad 6 dan dalam langkah ambisiusnya menuju dominasi pasar perangkat mobile, Xiaomi bersiap untuk meluncurkan seri terbaru mereka, yaitu Xiaomi Pad 7.

Seri ini diharapkan akan debut bersama dengan Xiaomi 14 Ultra, menghadirkan berbagai inovasi dan peningkatan performa yang menarik.

BACA JUGA:Performa Gahar Desain Elegan, Ini 6 Kelebihan Mobil Corolla Altis, Simak juga Simulasi Kreditnya

Dalam artikel ini, kita akan membahas ekspektasi terkait Xiaomi Pad 7, termasuk varian Pad 7, Pad 7 Pro, dan Xiaomi Pad 7 Max.

Adapun informasi dari Weibo, walaupun tidak dengan jelas menyebutkan nama perangkat, respons dari pihak yang berpartisipasi dalam kolom komentar di postingan Weibo ini menunjukkan bahwa perangkat yang dimaksud adalah tablet terbaru dari Xiaomi dengan kode 24018RPACC. 

Digital Chat Station juga menyatakan bahwa tablet ini dijadwalkan untuk diperkenalkan pada akhir bulan Februari mendatang.

Informasi yang bocor serupa menunjukkan bahwa Xiaomi sedang mengembangkan tablet yang akan dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3, serta panel OLED yang akan menjadi bagian dari seri Xiaomi Pad 7.

BACA JUGA:Cara Cepat Pinjam Rp 100 Juta KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Tiap Bulan Cuma Bayar Rp 1 Jutaan

Selain itu, perangkat ini diharapkan mendukung teknologi pengisian daya cepat 120W, seperti yang terlihat dari sertifikasi 3C.

Tiga Varian Menjanjikan

Xiaomi Pad 7 diharapkan hadir dalam tiga varian, mencakup Xiaomi Pad 7, Pad 7 Pro, dan Xiaomi Pad 7 Max.

Setiap varian dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam pengguna, mulai dari yang mencari tablet untuk produktivitas hingga mereka yang menginginkan pengalaman hiburan yang memikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: