Iklan RBTV Dalam Berita

Spesifikasi Premium dengan Proteksi Air dan Debu, Redmi Note 13 Harga Berapa

Spesifikasi Premium dengan Proteksi Air dan Debu, Redmi Note 13 Harga Berapa

Spesifikasi Premium dengan Proteksi Air dan Debu--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM – Bila sahabat camkoha ingin mengupgrade HP baru dengan harga yang murah, ini pilihannya. Punya spesifikasi premium dengan proteksi air dan debu, Redmi Note 13 harga berapa?

BACA JUGA:Segera Hadir Trio Tablet Ganas, Xiaomi Siap Tuntun Xiaomi Pad 7 Series ke Pasar Internasional

Xiaomi secara resmi meluncurkan Xiaomi Redmi Note 13 secara global di Bangkok, Thailand, setelah sebelumnya diperkenalkan terlebih dahulu di China.

Peluncuran ini menandai kedatangan smartphone kelas menengah terbaru yang diharapkan memberikan peningkatan signifikan dalam aspek kamera, desain, layar, dan prosesor.

BACA JUGA:Tunggu Akhir Bulan Februari, Xiaomi Pad 7 Bawa Kejutan Bagi Penggemar, Ini Bocoran Spesifikasinya

Menurut klaim resmi dari Xiaomi, Redmi Note 13 hadir dalam dua varian, yaitu versi 4G dan 5G. Perlu dicatat bahwa kedua varian ini memiliki perbedaan harga yang mencolok.

Xiaomi Redmi Note 13 menampilkan layar jenis AMOLED pada semua modelnya, memberikan tampilan visual yang memukau.

BACA JUGA:Punya Spek Mewah, Xiaomi 13 Pro Harga Berapa? Berikut Harga dan Spesifikasinya

Lebih khusus lagi, varian Redmi Note 13 Pro+ 5G dan Redmi Note 13 Pro 5G hadir dengan resolusi layar sebesar 1.5k, dan keduanya menawarkan tingkat kecerahan yang mencapai 1.800 nits.

Ini menandakan fokus Xiaomi untuk memberikan pengalaman visual yang luar biasa kepada para pengguna, terutama dalam hal kualitas layar yang tajam dan kecerahan yang impresif.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 7 Pro Dibekali Chipset Terkuat Snap 8 Dragon Gen 3, Apa Keunggulannya Dibanding Xiaomi Pad 6?

Sementara itu, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro, dan Redmi Note 13 menampilkan layar FHD+ sebagaimana dikutip dari situs resmi Xiaomi. Semua kelima model ini telah mendukung refresh rate sebesar 120Hz, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

BACA JUGA:Infonya Xiaomi Pad 7 Pro Bakal Rilis Barengan Xiaomi 14 Ultra yang Punya Spek Kamera Gahar

Untuk melindungi layar dan memastikan daya tahan fisik, Redmi Note 13 Pro+ 5G dan Redmi Note 13 Pro 5G menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass Victus. Model paling premium dari ketiganya juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68, memberikan proteksi anti air dan debu yang tingkat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: