Iklan dempo dalam berita

Apes Dialami Ariel, Iphone Miliknya Digasak Pencuri Saat Menginap di Kosan Teman

Apes Dialami Ariel, Iphone Miliknya Digasak Pencuri Saat Menginap di Kosan Teman

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Apes dialami Ariel dan Nouval, Mahasiswa asal Bengkulu Utara. Datang menginap di kosan temannya berada di Jalan Sumatera 1 Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, tiga unit handphone salah satunya Iphone serta satu bungkus rokok raib digasak pencuri.

 

Tetangga kosan teman korban yang berhasil ditemui rbtv.disway.id menceritakan kejadian pencurian itu, korban yang baru pulang tengah malam langsung tertidur karena mengantuk. Namun korban yang langsung tertidur itu lupa mengkunci pintu depan yang sudah dalam keadaan tertutup.

 

Kesempatan itulah yang kemudian dimanfaatkan pelaku dengan cara perlahan membuka pintu untuk menggasak tiga unit handphone, charger hingga satu bungkus rokok yang baru dibeli. 

BACA JUGA:Sepeda Motor Mahasiswa Asal Kaur ini Dilarikan Orang Baru Dikenal, Modusnya Pinjam Untuk ke Counter

Kejadian baru diketahui kedua korban saat pagi harinya terbangun dan mendapati barang dalam kamar kosan sudah tidak ada lagi. 

Ketua RT 6 Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, Perwono mengaku benar soal kejadian dialami korban. Hanya saja, selaku Ketua RT setempat, ia baru dapat kabar pasca kejadian dan tidak mengetahui soal kejadian karena ia langsung mengarahkan lapor ke Polisi.

BACA JUGA:Wajib Tahu. Penumpang Samping Sopir yang Merokok atau Menelepon Dapat Sebabkan Kena Tilang ETLE

"Untuk kejadiannya benar, karena saat itu korban sempat bercerita. Kebanyakan kosan disekitar lokasi tidak melapor kepadanya," kata Ketua RT Setempat, Selasa (30/1/2024).

 

Saat ini kejadian pencurian yang mengakibatkan korban mengalami kerugian hingga 10 juta rupiah sudah ditangani Polsek Teluk Segara dan masih dalam penyelidikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: