Iklan dempo dalam berita

Bupati Seluma Semprotkan Pilox di Jalan Desa Sarimulyo-Tawang Rejo

Bupati Seluma Semprotkan Pilox di Jalan Desa Sarimulyo-Tawang Rejo

Bupati Seluma Semprotkan Pilox di Jalan Desa Sarimulyo-Tawang Rejo--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca kunjungan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo 10 Februari 2023 lalu, Bupati Seluma Erwin Octavian akhirnya berkesempatan memberi tanda titik nol di dua link paket rekonstruksi jalan yang dianggarkan Dana Lokasi Khusus (DAK) pada Selasa siang (21/2).

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma, M. Syaifullah mengatakan dua paket kegiatan rekonstruksi jalan ini merupakan kegiatan strategis pembangunan yang mendapat pengawalan dari Kejaksaan Negeri Seluma.

Dua pemenang lelang yang akan mengerjakan paket ini CV. Pram Jaya Putra yang akan mengerjakan jalan Desa Keban Agung hingga Simpangan Sumber Rejo sepanjang 1,8 Kilometer, dengan pagu Rp 5,6 miliar.

BACA JUGA:Catat!!! di Bengkulu Selatan Dilarang Tangkap Ipun

Kemudian PT. Kamajaya Adi Guna yang mengerjakan paket jalan Desa Sarimulyo hingga Tewang Rejo Kecamatan Air Periukan sepanjang 5,5 Kilometer, dengan pagu anggaran Rp 18,3 miliar dan nilai kontrak Rp  17,5 miliar.

"Ada dua paket yang didanai DAK yang sudah ada pemenang lelangnya, dan sekarang pak Bupati langsung yang melakukan titik nol, tanda mulai proyek jalan segera berjalan," terang Kadis PUPR Seluma,  M. Syaifullah.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Buka Seleksi PHD, Ini Syaratnya

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan dengan mulai dikerjakannya proyek jalan ini dapat menunjang aktivitas para petani untuk meningkatkan perekonomian.

"Kita berharap akses jalan yang dibangun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kita berharap kualitas jalan yang dibangun dapat bertahan lama, dengan menjaga bersama, memperhatikan tonase muatan kendaraan yang melintas nantinya," harap Bupati Erwin Octavian.

BACA JUGA:Mukomuko Tempat Persembunyian Terduga Teroris, Ini Pesan Bupati

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: