Iklan dempo dalam berita

Tablet Pintar dan Aman, Galaxy Tab A9 Diformulasikan Khusus untuk si Kecil Teman Belajar dan Bermain

Tablet Pintar dan Aman, Galaxy Tab A9 Diformulasikan Khusus untuk si Kecil Teman Belajar dan Bermain

Samsung Galaxy Tab A9 yang dikhususkan untuk anak-anak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMTablet pintar dan aman, galaxy tab A9 diformulasikan khusus si kecil teman belajar dan bermain.

Para parents yang ingin memperkenalkan pembelajaran melalui tablet yang aman, jangan khawatir karena disini kita akan membahas solusi parents dengan tablet pintar dan aman.

Samsung sayang anak, terobosan gadget dan Internet pada anak usia 5-12 tahun mencapai tingkat yang cukup tinggi, sekitar 12,43 persen menurut catatan Badan Pusat Statistik (BPS). Dalam era ini, teknologi tidak lagi menjadi hal asing bagi generasi tersebut.

Teknologi memiliki peran yang sangat bermanfaat dalam membantu anak-anak mempelajari hal-hal baru, berkreasi, dan meningkatkan ketrampilan kognitif. 

BACA JUGA: Desain Ergonomis dan Tahan Banting, Ini Simulasi Kredit Samsung Galaxy S24 Plus, Cicilan Cukup Rp 700 Ribuan

Namun, tanpa pengawasan dan pembatasan yang tepat dari orang tua, penggunaan gadget yang berlebihan dapat membawa risiko terhadap kesehatan anak.

Selain itu gangguan dalam pertumbuhan dan perkembangan, serta memengaruhi hubungan anak dengan lingkungannya.

Mengutamakan kepedulian terhadap gaya hidup digital yang lebih sehat dan aman bagi anak-anak, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition.

Tablet ini, dengan tagline #MakinManTAB, hadir dengan fitur-fitur yang dirancang khusus untuk keamanan dan kenyamanan anak-anak.

BACA JUGA:Bikin Glowing, Ini 10 Manfaat Belimbing Wuluh untuk Wajah, Alami dan Mudah Didapati

Dilengkapi dengan puffy case anti benturan dan crayon stylus, tablet ini mendukung penggunaan yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition hadir dalam dua pilihan layar, yaitu 8,7 inci untuk model Tab A9 dan 11 inci untuk model Tab A9+, memberikan pengalaman visual yang lebih luas dan cerah.

Layar ini memiliki refresh rate hingga 90Hz, memastikan transisi scene dan scrolling layar yang lebih smooth saat membaca e-book, bahkan ketika digunakan di luar ruangan.

Tablet ini dilengkapi dengan prosesor octa-core, RAM hingga 8GB, dan baterai berkapasitas 7.040mAh untuk penggunaan yang lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: