Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Tab Active 5, Bersertifikasi IP68 Cocok untuk Teman Kerja Lapangan

Samsung Galaxy Tab Active 5, Bersertifikasi IP68 Cocok untuk Teman Kerja Lapangan

Spek dan harga Samsung Galaxy Tab Active 5--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSamsung Galaxy Tab Active 5, bersertifikasi IP68 cocok untuk teman kerja lapangan. 

Tablet ini memiliki sertifikasi IP68, menandakan keandalan dan daya tahan terhadap air dan debu.

Sebagai sahabat bagi para pekerja lapangan, Galaxy Tab Active5 dirancang untuk kegunaan yang berat dan dapat bertahan dalam kondisi cuaca buruk.

Meskipun detail harga dan ketersediaan masih ditunggu, tablet ini menjanjikan konstruksi tahan lama yang dapat diandalkan dalam situasi kerja lapangan yang penuh tantangan.

BACA JUGA:8 Jenis Usaha Prioritas Penerima KUR BCA 2024, Minimal Aktif 6 Bulan

Dengan kehadiran Samsung Galaxy Tab Active5 di pameran Consumer Electronics Show (CES) 2024, membawa kabar baik bagi para pengguna yang memerlukan tablet tangguh untuk pekerjaan lapangan.

Dengan sertifikasi IP68, tablet ini menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan untuk kebutuhan kerja lapangan yang memerlukan ketahanan terhadap air dan debu.

Samsung Galaxy Tab Active 5, seperti dilansir oleh Gizmochina pada Sabtu (13/1/2024), menghadirkan dimensi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna di lapangan, yakni 126.8 x 213.9 x 10.1mm, serta bobot yang cukup ringan, hanya 433 gram.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjol BRI Ceria 2024, Pinjaman Rp 17 Juta Bayar Cicilan Sampai 12 Bulan

Tablet ini memperoleh keunggulan dalam daya tahan dengan mematuhi standar MIL-STD-810H, menunjukkan kemampuannya bertahan dalam kondisi ekstrem dan lingkungan yang keras.

Selain itu, Galaxy Tab Active 5 dilengkapi dengan tiga tombol fisik, mempermudah pengguna untuk mengakses fungsi-fungsi tertentu dengan cepat, terutama saat berada di lapangan.

Kelebihan lainnya adalah adanya baterai yang dapat diganti oleh pengguna, memberikan fleksibilitas dalam menjaga daya tahan perangkat saat berada di luar ruangan tanpa akses ke sumber daya listrik. 

Keunggulan Samsung Galaxy Tab Active5 semakin menonjol dengan fitur perlindungan yang luar biasa.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 Dengan Pesona dan Keunggulan Luar Biasa, Seperti Apa Spesifikasinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: