Iklan dempo dalam berita

Harga dan Simulasi Kredit Toyota Innova Reborn Tipe V 2024 Premium, Tenor Paling Lama 5 Tahun

Harga dan Simulasi Kredit Toyota  Innova Reborn Tipe V 2024 Premium, Tenor Paling Lama 5 Tahun

Simulasi Kredit Toyota Innova Reborn Tipe V 2024 Premium--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMCek harga dan simulasi kredit Innova Reborn Tipe V 2024, Tenor paling lama 5 tahun. Sebagai mobil andalan keluarga Innova Reborn Tipe V hadir dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin berkapasitas 2.000 dan mesin diesel berkapasitas 2.400 cc. 

BACA JUGA:Punya Uang Rp 20 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Toyota Rush, Seperti Ini Simulasi Kredit dan Cicilannya

Pada generasi ini, Toyota Innova menghadirkan beberapa perubahan dimana seluruh strukturnya lebih padat. Dengan garis-garis semi kotak yang mendominasi tampilan eksteriornya, baik dari tampang depan, samping hingga belakang.

BACA JUGA:Model Terlaris untuk Segmen Low Sport, Ini Simulasi Kredit All New Toyota Rush GR Sport 2024

Mobil ini masuk ke dalam jajaran Toyota Kijang yang diciptakan untuk masyarakat Indonesia. Hal ini demi memenuhi kebutuhan kendaraan niaga yang tangguh dan andal. 

Sejak saat itu, Toyota dan Kijang terus berinovasi dalam mendukung mobilitas masyarakat. Lahirnya Toyota Kijang sendiri berawal dari adanya program Kendaraan Bermotor Niaga Serbaguna (KBNS) yang dicanangkan oleh pemerintah di awal tahun 1970-an. 

BACA JUGA:Ada 5 Fitur Unggulan, Ini Spesifikasi serta Simulasi Kredit HP Redmi Note 10 Pro Cicilan Rp100 Ribuan

Sejarah Toyota Kijang

Pada tahun 1970-an tersebut, pemerintah menginginkan ada kendaraan dengan harga terjangkau. Dan juga yang bisa dibeli oleh seluruh lapisan masyarakat dalam menunjang pembangunan di masa itu. 

Pada saat yang bersamaan, Toyota sudah mengidentifikasi adanya kebutuhan kendaraan serbaguna dengan harga yang terjangkau di negara berkembang. Dari situlah muncul inisiasi mengenai project Basic Utility Vehicle (BUV) di tahun 1972. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit All New Toyota Rush 2024 DP Cukup Rp20 Juta jadi SUV Terlaris, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Setelah melalui serangkaian proses, lahirlah Toyota Kijang pada 9 Juni 1977. Nama Kijang sendiri berhasil dipilih karena dianggap bisa merepresentasikan konsep KBNS dan BUV, yaitu kendaraan yang ‘lincah dan gesit’.

BACA JUGA:Harga dan Simulasi Kredit Toyota Corolla Cross Hybrid 2024 dengan Desain Kemewahan Dalam Balutan Modernitas

Harga serta simulasi kredit Innova Reborn Tipe V

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: