Iklan dempo dalam berita

Kecelakaan Maut di Kota Bengkulu, Dua Pria Tewas Tabrakan dengan Truk Batu Bara

Kecelakaan Maut di Kota Bengkulu, Dua Pria Tewas Tabrakan dengan Truk Batu Bara

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Kecelakaan maut mengakibat korban jiwa kembali terjadi di Kota Bengkulu, Jumat dini Hari (2/2/2024) dua korban yakni Siswanto dan Satria warga Kota Bengkulu, tewas, setelah bertabrakan dengan mobil dump truck yang bermuatan batu bara disopori Putra, warga bengkulu utara.

 

Peristiwa itu terjadi di jalan Raya Nakau Air Sebakul Kelurahan Surabaya, atau tepatnya di depan Masjid As Salaam.

Kasat Lantas Polresta Bengkulu, AKP. Nyimas Shopia melalui Kasubnit Gakkum Polresta Bengkulu Ipda. Suandi menyatakan, kecalakaan maut itu terjadi saat mobil dump truck berwarna kuning itu datang dari arah simpang 4 nakau menuju Air Sebakul, sedangkan sepeda motor matik yang dikendaraai kedua korban melaku dari arah Jembatan Elevated menuju simpang 4 surabaya. 

BACA JUGA:Emak-emak Wajib Tahu, Ini Syarat Monetasi Facebook Pro, hanya Kata Haloo Gaes Cuan Auto Masuk Kantong

Namun karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan lagi. Bahkan, salah satu korban sempat terseret hingga beberapa meter kedepan.

Warga setempat yang mendengar suara dentuman keras langsung keluar sembari menghubungi pihak Kepolisian terdekat dan Unit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu. 

BACA JUGA:Satu Desa Heboh, Ada Warga Pingsan di Atas Pohon Mangga

"Benar kejadiannya tabrakan antar sepeda motor dan truck batu bara, dua orang meninggal dunia dilokasi akibat luka berat dialaminya. Saat ini kami masih melakukan olah tkp lanjutan," kata Kasubnit Gakkum Polresta Bengkulu.

 

Sedangkan untuk kendaraan yang terlibat, kata Ipda Suandi sudah pihaknya amankan, termasuk sang sopir yang saat ini lagi dimintai keterangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: