Iklan dempo dalam berita

7 HP GPS Terbaik dan Termurah untuk Driver Online, Harga Mulai Rp1 Jutaan Saja

7 HP GPS Terbaik dan Termurah untuk Driver Online, Harga Mulai Rp1 Jutaan Saja

7 HP GPS Terbaik dan Termurah untuk Driver Online--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berikut 7 HP GPS terbaik dan termurah untuk driver online, harga mulai Rp1 jutaan. Pekerjaan sebagai driver online merupakan pekerjaan yang sangat membutuhkan GPS dan smartphone. 

BACA JUGA:Galaxy S24 Series Dilengkapi 5 Fitur AI Bikin Traveler Lebih Nyaman dan Bahagia

Karena, dengan sesuatu yang dilakukan secara online tentunya membutuhkan akses internet, seperti mencari pelanggan, membayar tagihan, dan sebagainya.

Bagi driver online sendiri, gawai dan GPS adalah sesuatu yang sangat penting. GPS merupakan petunjuk jalan bagi mereka yang pekerjaannya memang berhubungan dengan lokasi dan diharuskan untuk tahu segala tempat.

BACA JUGA:Terungkap, Fitur AI Favorit Konsumen di Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google jadi Juaranya

Faktanya, GPS yang baik juga dipengaruhi oleh koneksi jaringan internet, RAM, dan lainnya. Fitur dan spesifikasi smartphone itu sendiri sangat memengaruhi. 

Oleh karena itu, sebagai alat pendukung yang Anda gunakan untuk bekerja sebagai driver online, maka sangat perlu smartphone dengan GPS terbaik.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Xiaomi untuk Ojol yang Punya Kapasitas Baterai Jumbo Serta Tahan Debu dan Percikan Air

Nah, dari sekian banyak produk yang beredar di pasaran, ada 7 rekomendasi HP yang bagus jika menjadi driver Grab, Gojek ataupun ojek online lainnya. 

Dalam artikel ini akan mengulas 7 HP untuk Gojek atau Grab dengan harga terjangkau, di kisaran Rp1 jutaan dan Rp2 jutaan. 

BACA JUGA:Penasaran Dengan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+, Begini Penjelasan Resmi Samsung

Berikut 7 pilihan HP yang Bagus untuk ojek online:

1. ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS Zenfone Max Pro M1 bisa menjadi pilihan pertama Anda sebagai HP yang bagus untuk Grab atau Gojek dengan harga sejutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: