Iklan dempo dalam berita

5 HP OPPO Spesifikasi Lengkap dan Mantul Mulai dari Seri Entry Level Hingga Flagship

5 HP OPPO Spesifikasi Lengkap dan Mantul Mulai dari Seri Entry Level Hingga Flagship

5 HP OPPO Spesifikasi Lengkap dan Mantul --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 5 HP Oppo spesifikasi lengkap dan mantul mulai dari kelas entry level hingga flagship kami berikan untuk Anda yang sedang mencari referensi HP OPPO.

Seri Find X menyasar segmen kelas menengah atas atau kelas flagship. Seri Reno untuk menyasar konsumen kelas menengah, sedangkan untuk kelas menengah ke bawah atau pemula ada Oppo seri A. 

BACA JUGA:4 HP Xiaomi Gps Terbaik Galileo Terbukti Miliki Tingkat Akurasi Kuat yang Cocok Buat Abang Ojol

Bagi Anda yang lagi cari rekomendasi HP Oppo terbaik di tahun 2024, berikut ini 5 rekomendasinya:

1. OPPO Find N3

HP OPPO Find N3 adalah hp layar lipat terbaru di tahun 2024. Desain bukaan layarnya berbeda dari seri flip yang mengusung mode clamshell.

HP ini memiliki dua layar, satu layar di cover dengan luas 6.31 inci dan resolusi FHD+ serta layar utama yang bisa dilipat seluas 7.82 inci beresolusi QXGA+. Kedua layarnya sudah didukung Refresh Rate kencang 120 Hz.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung GPS Terbaik Galileo Buat OJOL, Seperti Apa Akurasinya dengan GPS Glonass

Kamera dengan teknologi Hasselblad memiliki resolusi tinggi. Kamera utamanya punya resolusi 48MP dengan bukaan lensa lebar F1.7.

Kamera telephoto berjenis periscope memiliki resolusi 64MP dengan kemampuan zoom optical hingga 3x. Ada juga kamera Ultrawide 48MP untuk melengkapi fitur fotografi.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Samsung RAM 8GB Terbaru 2024 Harga Termurahnya Rp2 Jutaan, Spesifikasi dan Fiturnya Premium

OPPO Find N3 ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan kecepatan clock hingga 2.2 GHz. Chipset dibuat pada fabrikasi 4nm menjamin kinerja CPU yang 35% lebih kencang dan 40% lebih hemat energi.

BACA JUGA:6 Daftar Hp Xiaomi Ram 8 GB 2024, Harganya Mulai dari Rp2 jutaan Tapi Spesifikasinya Premium

Baterainya bisa diisi dengan daya 67W. Cukup isi 10 menit bisa mengisi baterai 35%. Skor AnTuTu hp ini mencapai 1.587.000. Untuk harga HP ini dibandrol kisaran Rp 29.999.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: