Iklan dempo dalam berita

Butuh Dana Cepat Ada Pinjaman Online BRI Ceria, Pinjam Rp 10 Juta, Tenor 12 Bulan Cair Dalam 10 Menit

Butuh Dana Cepat Ada Pinjaman Online BRI Ceria, Pinjam Rp 10 Juta, Tenor 12 Bulan Cair Dalam 10 Menit

Cair dalam waktu 10 menit, angsuran pinjol BRI Ceria sangat ringan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Butuh dana cepat ada pinjaman online BRI Ceria, pinjam Rp 10 juta, tenor 12 bulan cair dalam 10 menit.

Untuk diketahui, fasilitas pinjaman online BRI ini adalah BRI Ceria. Pinjaman online BRI Ceria merupakan layanan pinjam uang bayar nanti (Paylater) yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Pinjol BRI Ceria ini hanya bisa digunakan untuk belanja online di e-commerce seperti Blibli, Bukalapak, Dinomarket, Tokopedia, MyHartono, dan Radartime serta ke situs pembayaran elektronik seperti LinkAja.

BACA JUGA:Gaji Pokok Pensiunan PNS 2024 Naik 12 Persen, Ini Tabel Gaji dan Tunjangan Terbaru Pensiunan PNS

BRI Ceria termasuk dalam produk BRI pinjaman online cepat cair non KUR. Proses persetujuan hingga pencairan pinjam uang berlangsung hanya membutuhkan waktu dari 10 menit hingga 3 hari kerja.

Pinjol BRI Ceria termasuk salah satu pinjaman online bunga rendah yakni sebesar 1,42 persen per bulan, tanpa biaya admin dan provisi bulanan.

Sementara, cara melihat limit pinjaman di aplikasi BRI Ceria yakni dengan login ke APK-nya. Di dashboard, tekan tombol "Lihat Detail" di bawah nominal limit kredit.

Di sana, Anda akan melihat informasi tentang limit kredit yang tersedia, limit kredit yang terpakai, dan limit kredit yang diblokir.

BACA JUGA:Who is the Premier League Champion this Season? According to Supercomputer Version Predictions

Berikut tabel angsuran pinjaman online BRI produk Ceria:

Plafon Rp 10 juta:

1. Cicilan 1 bulan: Rp10.142.000

2. Cicilan 3 bulan: Rp3.380.666

3. Cicilan 6 bulan: Rp1.690.333

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: