Iklan dempo dalam berita

Polresta Bengkulu Raih Predikat Pelayanan Publik Terbaik dari Ombudsman

Polresta Bengkulu Raih Predikat Pelayanan Publik Terbaik dari Ombudsman

Polresta Bengkulu Raih Predikat Pelayanan Publik Terbaik dari Ombudsman--

BENGKULU, RBTVCAMKOHAM.COM -  Bertempat di Aula Adem Mapolda Bengkulu Rabu siang (22/2) dengan dihadiri Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Armed Wijaya serta PJU Polda digelar Pembukaan Taklimat awal Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Bengkulu Tahun anggaran 2023.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan penghargaan penilaian pelayanan publik dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Tahun 2022. 

Dalam kegiatan ini, Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu memberikan penilaian pelayan publik terbaik kepada Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Lelah Diburu Elang Jupi, Pencuri Ini Datangi Kantor Polisi

Sedangkan untuk predikat layanan publik zona hijau sudah cakupan 8 Polres namun ada 2 Polres dinilai masih kurang dalam memberikan pelayanan publik sehingga kualitas nilai yang diberikan Ombudsman adalah kualitas sedang yakni Polres Bengkulu Tengah dan Polres Kepahiang. Dengan demikian untuk tahun 2023 dapat ditingkat pelayanan publik sehingga mendapat kategori yang lebih baik.

Mencatat layanan publik pada Polres kepahiang dengan jumlah 18 pengaduan dan sudah diproses 17,26 dengan total nilai pelayanan 74,36 kategori yang diraih cukup. Sedangkan Polres Bengkulu Tengah, dengan jumlah pengaduan 12,65 yang diproses 15,09, penilaian 60,55 dengan kategori yang diterima adalah cukup atau zona kuning.

BACA JUGA:Kamar Warga Binaan di Rutan Bengkulu Digeledah, Ini Hasilnya

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono menyambut baik predikat penilaian yang diberikan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu. Harapannya seluruh pelayanan yang ada di Polresta Bengkulu terus meningkat, khususnya dalam melayani masyarakat.

 

Berikut penerima penghargaan penilaian pelayanan publik dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Tahun 2022 sbb :

BACA JUGA:Kapolri Pastikan Kapolda Jambi dan Rombongan dalam Perawatan Maksimal

a. Polresta Bengkulu dengan Nilai 89.16.

b. Polres Kaur dengan Nilai 86,74.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: