Iklan dempo dalam berita

Rasianna BR Saragih Pimpin ISKI Wilayah Bengkulu

Rasianna BR Saragih Pimpin ISKI Wilayah Bengkulu

Rasianna BR Saragih Pimpin ISKI Wilayah Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA COM - Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Wilayah Bengkulu menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pada Rabu siang (22/02) di ruang rapat Dekanat FISIP UNIB.

BACA JUGA:Disidang Kode Etik, Bharada Richard Eliezer Tetap Menjadi Anggota Polri

Dalam Muswil ini, akademisi dari FISIP UNIB, Rasianna BR Saragih, S.Sos, M.Si, terpilih secara aklamasi memimpin ISKI Wilayah Bengkulu 3 tahun ke depan periode 2023-2026. Rasianna terpilih menjadi Ketua umum menggantikan Delfan Eko Putra, M.Ikom.

Dalam penyampaiannya, Rasianna BR Saragih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin ISKI Wilayah Bengkulu. Rasianna juga meminta dukungan peran serta semua pengurus nantinya dalam membantu menjalankan program-program ISKI kedepannya.

BACA JUGA:Dugaan Pungli, Oknum Panwascam Diperiksa Bawaslu Seluma

"Ke depan saya membutuhkan dukungan para pengurus untuk menjalankan proker, dan mengembangkan ISKI ke depan," ujar Rasianna.

Sementara itu, Dr. Lisa Adhrianti, M.Si, yang menjabat Ketua Bidang Kerjasama Perguruan Tinggi ISKI Pusat, mengucapkan selamat atas terpilihnya Rasianna BR Saragih dalam memimpin ISKI Wilayah Bengkulu 3 tahun ke depan.

BACA JUGA:Kapolri Pastikan Kapolda Jambi dan Rombongan dalam Perawatan Maksimal

Dengan kepemimpinan Rasianna diharapkan dapat memberikan warna baru, serta kontribusi bagi lingkungan dan masyarakat.

"Bagaimana ISKI Wilayah Bengkulu ke depan bisa solid, setara dan dapat memberikan sumbangsih, kontribusi pada lingkungan dimana pun bernaung," tutup Lisa Adhrianti.

VERDI DWIANSYAH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: