Iklan dempo dalam berita

Terbaru, Pinjaman Online Bank Mandiri 2024 Plafon Rp50 Juta Untuk Kebutuhan Karyawan, Cek Syaratnya

Terbaru, Pinjaman Online Bank Mandiri 2024 Plafon Rp50 Juta Untuk Kebutuhan Karyawan, Cek Syaratnya

Terbaru, Pinjaman Online Bank Mandiri 2024 Plafon Rp50 Juta Untuk Kebutuhan Karyawan, Cek Syaratnya--Foto: ist

password dan juga PIN untuk transaksi.

8. Selamat, proses registrasi selesai dan kamu bisa langsung menggunakan aplikasi Livin’!

Tutorial di atas adalah untuk kamu yang sudah memiliki rekening Bank Mandiri. Jika belum memiliki rekening, kamu bisa melakukan pembukaan rekening di kantor cabang terdekat di kotamu terlebih dahulu. 

Pendaftaran aplikasi Livin’ Mandiri juga bisa dilakukan di kantor cabang dengan dipandu oleh petugas di lokasi.

BACA JUGA:Pinjol Bank Mandiri 2024, Cukup Siapkan KTP dan SIM Pinjaman Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan

Kelebihan Aplikasi Livin' Mandiri

Sebagai sebuah solusi perbankan, Livin’ by Mandiri hadir dengan berbagai fitur dan kemudahan. Berjuluk financial super apps, Livin’ dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan hanya dengan satu aplikasi saja.

1. Cakupan integrasi lebih luas

Aplikasi Livin’ Mandiri terbaru yang telah ditingkatkan memiliki cakupan integrasi yang lebih luas. Aplikasi berlogo kuning tersebut telah terintegrasi dengan e-wallet (OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja) dan bahkan dapat digunakan untuk membayar berbagai jenis tagihan, mulai dari listrik, air, Wi-Fi, hingga e-commerce.

2. Penarikan tunai tanpa kartu

Ingin melakukan tarik tunai, tapi lupa bawa kartu ATM? Tenang, dengan Livin’ by Mandiri, kamu bisa tetap melakukan penarikan. Caranya adalah melalui menu “Tarik Tunai”. Dengan fitur ini, kamu cukup memasukkan kode verifikasi dan nomor HP ke mesin ATM untuk menarik uang. Tidak perlu panik lagi, deh kalau lupa bawa kartu ATM!

BACA JUGA:Rincian Suku Bunga KUR Bank Mandiri 2024, Pinjam Rp100 Juta Cicilan mulai Rp1 Jutaan Tenor 5 Tahun

3. Akses lebih mudah

Sering merasa kesusahan saat masuk ke aplikasi perbankan karena harus input username dan password?. Di Livin’ by Mandiri, kamu bisa mengaktifkan biometric login untuk masuk ke aplikasi, cukup dengan menggunakan sidik jari! Bukan cuma mudah, cara ini pun lebih aman karena hanya kamu yang bisa masuk ke aplikasi.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan opsi “Quick Pick”. Kamu bisa memilih beberapa transaksi yang sering digunakan. Kemudian, sistem akan membuatkan sebuah “jalan pintas” di bagian Home aplikasi, sehingga kamu bisa lebih mudah bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: