Iklan dempo dalam berita

Ular Berbisa dan Mematikan, King Cobra Gerayangi Kosan dan Nempel di Badan Mahasiswi

Ular Berbisa dan Mematikan, King Cobra Gerayangi Kosan dan Nempel di Badan Mahasiswi

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Meskipun panjang ular king Cobra yang tidak sampai 2 meter itu,  namun ular dengan ciri-ciri berwarna Hitam tersebut sangat meresahkan warga di Jalan Beringin Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu pada Senin Subuh (5/2/2024).

 

Bahkan ular yang berbisa, sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian bagi yang kena gigit ular tersebut, sempat menempel di badan salah satu Mahasiswi penghuni kosan berada di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Begini Spesifikasi Vivo Y100 5G dan Harga Terbaru, HP dengan Teknologi serta Desain Menawan

Beruntung kejadian yang sudah mencekam tersebut langsung diketahui Mahasiswi bernama Nabela Tri Juliani yang langsung histeris meminta bantuan.

 

Pemilik kosan yang kebetulan tinggal disamping kosan mendengarkan adanya suara teriakan langsung mendekat dan menghubungi petugas PBK Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Wow, Pinjaman Online Bank Mandiri 2024 Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Bisa Dicicil 12 Bulan Bunganya 0 Persen

Selama beberapa lama, tim Rescue PBK Kota Bengkulu tiba dilokasi dan berjibaku mengevakuasi dengan sangat hati-hati karena ular tersebut diketahui berbisa.

Penjelasan Pemilik kosan, Rere jika ular tersebut memang baru pertama kali masuk ke kosan anak kosannya dan tidak tahu masuknya dari mana. Selanjutnya setelah di Evakuasi ular tersebut langsung dibawa ke Kantor Damkar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Anti Nge-lag, Ini Rekomendasi 5 HP yang Cocok untuk Live Streaming Tiktok 2024, Live Jadi Lancar Deh

"Iya bang, tadi masuk ke dalam kamar Mahasiswi yang mengontrak, sempat histeris dan beruntung cepat diketahui," beber Rere.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: