Iklan dempo dalam berita

Dilengkapi 5 Fitur Unggulan, Ini Simulasi Kredit Syariah All New Toyota Rush 2024, Cicilan Rp3 Juta Anti Riba

Dilengkapi 5 Fitur Unggulan, Ini Simulasi Kredit Syariah All New Toyota Rush 2024, Cicilan Rp3 Juta Anti Riba

Dilengkapi 5 Fitur Unggulan, Ini Simulasi Kredit Syariah All New Toyota Rush 2024--

Bagian interior Toyota Rush generasi kedua lebih lapang jika dibandingkan generasi sebelumnya. Toyota All New Rush memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang.

Mobil ini masuk dalam segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV). Dimensi interiornya lebih panjang 150 mm dibandingkan Toyota Rush lama.

BACA JUGA:DP 50 Jutaan Simulasi Kredit Toyota Raize 2024, Miliki Mobil Baru dengan Cicilan Ringan dengan

3. Fitur Hiburan Lebih Atraktif

Pada Toyota Rush generasi kedua, fitur hiburannya lebih atraktif. Sebab, dasbornya sudah dilengkapi dengan DVD AVX 7 dengan internet.

Sehingga, head unit tersebut mampu mengakses DVD atau musik dengan sambungan USB, Bluetooth, iPod atau iPhone, Miracast, Weblink, Support Multitasking, Smart Phone Remote App.

Fitur lain pada Toyota Rush generasi kedua dibekali 3 ACC Connectior untuk tipe tertinggi, yang ada di bagian depan, baris kedua, dan baris ketiga. Untuk tipe G, ACC Connector hanya ada di baris depan.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil All New Toyota Rush G Mt 2024, Cicilan Cukup Rp2,57 Juta Per Bulan, Cek Besaran DP

4. Fitur Keselamatan Lebih Lengkap

Berbeda dengan Toyota Rush lama, pada Toyota All New Rush sudah dilengkapi dengan Vehicle Stability Control. Sehingga, mobil tetap terjaga pada jalurnya agar pengemudi lebih mudah mengendalikan motor. 

Adanya fitur ini juga untuk mencegah selipnya roda akibat kehilangan traksi. Mesin akan mengurangi tenaga mesin dan melakukan pengereman secara efektif pada setiap rodanya.

BACA JUGA:Harga dan Simulasi Kredit Toyota Rush Bekas Tahun Muda Kilometer Rendah, SUV Desain Sporty

Selain itu, semua tipe Toyota Rush generasi kedua juga sudah dibekali Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Dengan adanya EBD, pengereman akan terbagi rata ke masing-masing roda mobil. Tekanannya akan disesuaikan dengan daya yang bervariasi, tergantung dengan kondisi beban di setiap roda.

BACA JUGA:Harga dan Simulasi Kredit Innova Reborn Venturer 2024, Cicilan Mulai Rp9 Jutaan dengan Tenor 60 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: