Iklan dempo dalam berita

Langkah Mudah Mengajukan Pinjaman Online BNI 2024, Cairkan Pinjaman Rp50 Juta Bunga 1,24 Persen

Langkah Mudah Mengajukan Pinjaman Online BNI 2024, Cairkan Pinjaman Rp50 Juta Bunga 1,24 Persen

Langkah Mudah Mengajukan Pinjaman Online BNI 2024, Cairkan Pinjaman Rp50 Juta Bunga 1,24 Persen--foto;ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut akan disajikan langkah mudah mengajukan pinjaman online BNI 2024, bisa cairkan pinjaman Rp50 juta bunga 1,24 persen.

Kini, Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan pelayanan terbaru dan lebih mudah dengan adanya Digital E-Form yakni layanan kredit yang dapat diajukan dengan mudah secara online.

Layanan Digital E form memungkinkan nasabah untuk mengajukan pinjaman kapan saja dan di mana saja selama 24 jam full. Selain membuka pendaftaran kredit secara online, BNI juga kerap melakukan penawaran terhadap nasabah untuk mengajukan kredit jenis tertentu. 

BACA JUGA:Mau Dana Segar Rp50 Juta, Coba Ajukan di Pinjaman Online BNI Fleksi 2024, Cuma Modal HP dan KTP

Pinjaman online bank pemerintah ini tentu resmi sebab sudah memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga tak akan neko-neko kepada nasabah apalagi melakukan penipuan.

Pinjaman Online Bank BNI 2024 ini yaitu BNI Fleksi. BNI Fleksi Aktif merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang diberikan kepada Pegawai Aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income), untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun Undang-Undang yang berlaku.

Plafon pinjaman BNI Fleksi sangat besar yakni hingga Rp 500 juta rupiah dengan tenor maksimal 15 tahun.

BACA JUGA:Pinjaman Online BNI Fleksi 2024 Plafon Rp50 Juta, Cara Pinjam Cukup Pakai HP dari Rumah

Pinjaman online BNI Fleksi hanya diperuntukkan bagi karyawan dengan gaji Rp 2,5 juta di luar Jabodetabek dan Rp 3 juta di Jakarta sekitarnya.

BNI Fleksi termasuk KTA (Kredit Tanpa Agunan) atau pinjaman tanpa jaminan. 

Diberikan dengan limit Rp 5 juta sampai dengan Rp 500 juta dengan tenor cicilan sampai 15 tahun. 

BACA JUGA:Pinjaman Online BNI Rp75 Juta Suku Bunga 0,6 Persen Per Bulan, Ini Cara dan Syarat Pinjamnya

Lengkap bunga rendah 1,24 persen per bulan. Penggunaan pinjaman online BNI KTA ini bisa untuk keperluan konsumtif alih-alih produktif. Seperti biaya pendidikan, perbaikan rumah, pariwisata dll.

Pinjaman uang langsung cair ini menjadi solusi finansial bagi karyawan yang membutuhkan dana untuk usaha sampingan dalam waktu singkat tanpa harus menyediakan jaminan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: