Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran KUR Sinarmas, Pinjaman Rp50 Juta hingga Rp300 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Tabel Angsuran KUR Sinarmas, Pinjaman Rp50 Juta hingga Rp300 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Tabel Angsuran KUR Sinarmas, Pinjaman Rp50 Juta hingga Rp300 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan--foto;ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tabel angsuran kur-sinarmas, pinjaman Rp50 juta hingga Rp300 juta ini syarat dan cara pengajuan.

KUR merupakan pinjaman untuk menambah modal bisnis UMKM melalui lembaga keuangan, salah satunya lewat Bank Sinarmas.

Bank Sinarmas adalah salah satu anak usaha dari Sinar Mas Multiartha, perusahaan ini bergerak pada bidang perbankan yang sudah dimulai sejak tahun 1989. Dengan kantor cabang yang telah dimiliki hingga 2020 adalah sebanyak 69 kantor.

BACA JUGA:Berikut KUR Sinarmas Syariah, Lengkap dengan Syarat dan Tabel Angsuran Plafon Sampai Rp500 Juta

Bank Sinarmas juga menawarkan sejumlah layanan yang diperuntukan untuk nasabahnya, yang salah satunya adalah layanan mobile banking. Dengan nama aplikasi SimobilPlus Mobile Banking, dimana aplikasi mobile banking ini dapat digunkan untuk berbagai macam transaksi.

Selain itu, layanan lainnya yang diberikan untuk nasabahnya adalah pinjaman KUR, yang dapat dinikmati oleh setiap nasabah untuk mengembangkan usaha yang dimiliki. Dengan berbagai macam kemudahan yang bisa didapatkan dari produk pinjaman KUR tersebut.

Maka dari itu, artikel ini akan membahas mengenai tabel angsuran KUR bank Sinarmas. Hal ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagi kamu yang berkeinginan meminjam dengan produk pinjaman KUR. 

BACA JUGA:KUR Sinarmas, Simulasi Pinjaman Rp 100 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Namun sebelum belum mengetahui detail dari pinjaman KUR bank Sinarmas tersebut. Ketahui dulu apa saja kelebihan jika pinjam dari Bank Sinarmas.

1. Proses Cepat

Kelebihan pertama adalah proses pengajuan cepat, dimana pengajuan pinjaman KUR di bank Sinarmas hanya membutuhkan waktu 3 hari kerja sejak berkas pengajuan pinjaman diajukan. Hal tersebut tentunya sangat tepat digunakan untuk kalian yang membutuhkan dana cepat.

2. Bunga Flat

Selain itu, kelebihan pinjaman KUR bank Sinarmas selanjutnya adalah bunga flat atau fixed, sehingga besarnya angsuran yang dibayarkan per bulan juga akan tetap. Hal tersebut tentunya akan sangat membantu kalian dalam hal membayar cicilan setiap bulannya.

BACA JUGA:Tenor hingga 5 Tahun, Pinjam Uang di KUR Bank Sinarmas Gratis Biaya Admin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: