Iklan dempo dalam berita

Sosialisasi Program 2023, Ini Pesan Bupati Kaur

Sosialisasi Program 2023, Ini Pesan Bupati Kaur

Sosialisasi Program 2023, Ini Pesan Bupati Kaur--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Bertempat di Desa Pengubaian Objek wisata Putri Pinang Tawar, Kecamatan Kaur Selatan digelar sosialisasi program tahun 2023, Jumat pagi (24/2). 

BACA JUGA:Usaha Peternakan Sarang Burung Walet hanya Boleh di 4 Kecamatan Ini

Disampaikan Bupati Kaur Lismidianto, beberapa  pembangunan yang akan dilaksanakan tahun ini yakni pembangunan jalan 2 jalur Kota Bintuhan.

Kemudian penataan kembali lapangan Merdeka Bintuhan, pembangunan jalan rabat beton menuju pemakaman umum Desa Jembatan Dua dan Peningkatan jalan pasar Impres.

"Tahun 2023, ada beberapa pembangunan Pemerintah Kabupaten Kaur di Kecamatan Kaur Selatan. Salah satunya pembangunan jalan dua jalur Kota Bintuhan, yang diawal ini Pemkab Kaur akan melaksanakan pembebasan lahan untuk 800eter dengan lebar 25 meter," sampai Bupati Kaur. 

BACA JUGA:Alokasi Vaksin Rabies Pemprov hanya 9.500 Dosis. Pemkot dan Pemkab Harus Lakukan Ini

Dalam kesempatan ini juga secara simbolis Pemerintah Kabupaten Kaur memberikan jaminan kesehatan untuk 192 kepala Desa dan Perangkatnya di Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:SMKN 4 Lebong Tampilkan Peralatan Listrik dari Prancis di Gebyar SMK

Dengan adanya program tersebut, Bupati Kaur Lismidianto meminta masyarakat dapat mendukung dalam proses pembangunan terkhusus pembebasan lahan jalan dua jalur di Kota Bintuhan.

febrianto.dhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: