Iklan dempo dalam berita

Tertarik Bergabung di Perusahaan Google? Ini Rekomendasi Jurusan Kuliah yang Bisa Kerja di Google

Tertarik Bergabung di Perusahaan Google? Ini Rekomendasi Jurusan Kuliah yang Bisa Kerja di Google

Jurusan kuliah untuk bisa kerja di Google--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tertarik bergabung di perusahaan Google? Ini rekomendasi jurusan kuliah yang bisa kerja di Google.

Dalam menentukan jurusan yang tepat untuk mengejar karir di Google, ada baiknya untuk mempertimbangkan keahlian yang diperlukan dan minat pribadi yang sejalan dengan visi perusahaan ini.

Namun jika kamu memiliki keahlian dibidan Google tapi bingung mau kuliah ngambil jurusan apa? Berikut rekomendasi Jurusan kuliah yang bisa kerja di kantor Google:

BACA JUGA:Tentukan Masa Depanmu, Ini Prediksi 10 Jurusan Kuliah yang Paling Dibutuhkan 5 Tahun Mendatang

1. Teknik Informatika

Jurusan Teknik Informatika mempersiapkan individu untuk berbagai peran di kantor Google, termasuk:

- Insinyur Perangkat Lunak: Mereka yang bertanggung jawab untuk merancang, mengembangkan, dan memelihara perangkat lunak Google, termasuk aplikasi, sistem operasi, dan alat-alat internal.

- Ilmuwan Data: Menerapkan analisis data untuk memahami tren, pola, dan wawasan dari data besar-besaran Google, serta mengembangkan model dan algoritma untuk mendukung keputusan bisnis.

BACA JUGA:Desain Sporty dan Lampu Full LED, Ini Skema Kredit Honda ADV 160 2024, Cicilan Rp600 Ribu

- Arsitek Sistem: Merancang dan mengelola infrastruktur teknologi informasi Google, termasuk jaringan, server, dan sistem penyimpanan data, untuk memastikan kinerja dan keandalan sistem yang tinggi.

Selain itu, lulusan Teknik Informatika juga dapat mengejar berbagai peran lain di bidang pengembangan perangkat lunak, keamanan informasi, kecerdasan buatan, dan teknologi cloud di Google.

Kemampuan dalam pemrograman, pemecahan masalah, dan kerja tim sangat penting untuk berhasil di lingkungan kerja yang dinamis seperti Google.

Analisis Kuantitatif: Menggunakan keahlian dalam matematika dan statistika untuk menganalisis data pengguna, performa produk, dan tren pasar, sehingga memberikan masukan penting untuk keputusan bisnis Google.

BACA JUGA:Begini Trik dan Cara Membersihkan Endapan Tanah Pada Tandon Air Tanpa Harus Dikuras, Cukup Ikuti Langkah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: