Iklan dempo dalam berita

Rayakan Hari Raya Imlek Bersama Keluarga, Ini Rekomendasi Lokasi Nonton Pertunjukan Gratis di Semarang

Rayakan Hari Raya Imlek Bersama Keluarga, Ini Rekomendasi Lokasi Nonton Pertunjukan Gratis di Semarang

Tempat nonton barongsai di Semarang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rayakan hari raya Imlek bersama keluarga, ini rekomendasi lokasi nonton pertunjukan gratis di Semarang.

Sahabat Camkoha yang berada di daerah Semarang dan sekitarnya, atau sahabat Camkoha yang ingin berlibur untuk merayakan Imlek 2024 di Semarang, mungkin sedang bingung dalam memilih tempat untuk merayakan. 

Sebelum kita memasuki rekomendasi lokasi nonton pertunjukan gratis di Semarang, penting untuk diketahui bahwa perayaan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili akan jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili Tahun 2024 merupakan tahun Shio Naga, khususnya tahun Naga Kayu.

BACA JUGA:Jenis Usaha yang Bisa Diterima Pinjaman KUR BSI, Dapatkan Pinjaman Rp 50 Juta dengan Cicilan Rp 900 Ribuan

Merayakan bersama keluarga dengan menonton pertunjukan adalah momen yang tak terlupakan dan membawa kebahagiaan.

Saat berkumpul dan menikmati atraksi budaya ini, kita bisa merasakan kehangatan dan kebersamaan yang menguatkan ikatan keluarga. 

Di tengah suasana penuh keceriaan, kita dapat menikmati pesona dan kekuatan dari pertunjukan barongsai, yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan semangat baru untuk memulai tahun yang baru dengan penuh harapan dan keberanian.

Oleh karena itu, bagi sahabat Camkoha yang ingin merayakan Imlek 2024 di Semarang, menonton pertunjukan barongsai adalah pilihan yang tepat. Berikut rekomendasi lokasi nonton pertunjukan gratis di Semarang:

BACA JUGA:Gong Xi Fa Cai, Berikut Lokasi dan Jadwal Pertunjukan Festival Barongsai di Bengkulu 2024

1. Klenteng Sam Poo Kong

Jangan lewatkan Klenteng Sam Poo Kong saat Anda berkunjung ke Semarang. Selain sebagai destinasi wisata yang terkenal dengan sejarahnya, klenteng ini juga menjadi tempat yang menarik untuk merayakan Imlek di Semarang.

Terletak di Jl. Simongan Raya, Klenteng Sam Poo Kong selalu menyelenggarakan agenda tahunan dalam rangka menyambut Imlek, yaitu Sam Poo Kong Imlek Festival.

Masyarakat sekitar dapat menikmati rangkaian acara yang berlangsung mulai dari tanggal 7 hingga 11 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: